Asrama Yatim Meriahkan HUT RI Bersama Warga Sekitar Asrama Yatim Cabang Bandung

Asrama Yatim Meriahkan HUT RI Bersama Warga Sekitar Asrama Yatim Cabang Bandung


Penulis: Public Relation PYI
23 Aug 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
23 Aug 2022
97 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Asrama Yatim Binaan LAZNAS PYI Yatim dan Zakat Cabang Bandung menggelar perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Ri dengan berbagai lomba yang diadakan. Acara berlangsung meriah di areal Asrama diberbagai tempat seperti, Cimahi, Padalarang, Cikutra, Cibuntu, dan Asrama Yatim lainnya, Rabu (17/08/2022).

Perlombaan Mewarnai Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Di Asrama Cabang Bandung

Anak yatim Asrama bersama puluhan warga sekitar larut dalam kemeriahan acara tersebut. Terik matahari tidak menyurutkan anak-anak dan warga dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77 tersebut.

Kepala Cabang Bandung PYI Yatim dan Zakat mengatakan, perlombaan diadakan untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada kebahagiaan anak yatim dalam menjalin silaturahmi bersama warga sekitar.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI. Kegiatan ini juga bertujuan mendukung dalam memberikan kebahagiaan Bagi Anak-anak yatim asrama serta menjalin silaturahmi antar warga. Anak yatim sangat antusias mengikuti perlombaan dan tentu wargapun mendukung kebahagiaan mereka dihari kemerdekaan ini,” kata Kepala Cabang Bandung PYI Yatim dan Zakat, Roni.

Diakhir wawancaranya Roni menjelaskan, bahwa PYI juga turut mendukung kegiatan ini dengan menyumbang hadiah bagi para pemenang. Hadiah tersebut berupa 70 paket lebih paket sembako disetiap asrama yatimnya.

“Alhamdulillah, PYI tidak hanya ikut memeriahkan perlombaan Agustus saja, melainkan dengan mendukung berupa 70 paket lebih sembako tiap asramanya. Mudah-mudahan dengan dukungan tersebut dapat meningkatkan antusias masyarakat dalam memeriahkan HUT RI tersebut”, tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #3 - Panti Asuhan #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #76 - KemerdekaanRI45

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp