Belasan Lansia Dhuafa Terima Paket Sembako Dari Laznas PYI Yatim dan Zakat

Belasan Lansia Dhuafa Terima Paket Sembako Dari Laznas PYI Yatim dan Zakat


Penulis: Public Relation PYI
22 Oct 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
22 Oct 2022
93 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- PYI Yatim dan Zakat kembali salurkan bantuan sosial untuk lansia dhuafa berupa paket sembako. Bantuan sosial kali ini disalurkan di Kecamatan Cicendo, Sukaraja, Kota Bandung, tepatnya di asrama yatim Mentor, Jumat (21/10/2022).

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan oleh tim pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat dibantu oleh Kepala Asrama Mentor. Bantuan diberikan kepada 11clansia dhuafa yang tinggal di sekitar Asrama Yatim Mentor.

Menurut keterangan Tedi, bantuan tersebut disalurkan melalui program unggulan PYI, yaitu Bantu Harapan Bagi Dhuafa (Bahagia).

Pogram Bahagia merupakan Program yang ditujukan untuk membantu lansia dan kaum dhuafa berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Alhamdulillah, hari jumat (21/10) kami telah menyalurkan bantuan untuk 11 penerima manfaat lansia dhuafa. Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut mereka merasa tidak sendiri dan masih ada yang memperhatikannya” Ujar Tedi dalam Wawancaranya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut mendukung kegiatan tersebut, seperti donatur, tim Pemberdayaan, dan koordinator.

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih banyak kepada para donatur, para koordinator penerima manfaat, dan tim pemberdayaan. Semoga dengan dukungan yang diberikan Allah limpahkan keberkahan, dan kelapangan rezeki” tandasnya.

Penerima manfaat mengaku merasa terbantu dengan adanya penyaluran bantuan tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan para donatur atas bantuan yang diterimanya.

“jazakumullah khairan katsiran terimakasih banyak atas kebaikan seluruh donatur semoga doa-doa yang dipanjatkan dikabulkan Allah SWT.” Ucapnya.

BACA JUGA: Tahap Mendidik Anak Berpedoman Rasulullah SAW

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat meng aqiqahi sang buah hati, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan Aqiqah anda melalui PYI. Ada berbagai macam paket yang tersedia loh untuk berbagai Paketnya.

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan, sehingga dapat menjalankan Sunnah Nabi SAW ini, aamiin.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #60 - Lansia

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp