Dukung Pengembangan Usaha UMKM, Laznas PYI Salurkan Bantuan Modal Bagi 17 Pelaku UMKM

Dukung Pengembangan Usaha UMKM, Laznas PYI Salurkan Bantuan Modal Bagi 17 Pelaku UMKM


Penulis: Public Relation PYI
18 Mar 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
18 Mar 2023
35 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim dan Zakat menyelenggarakan Program Bantuan Perekonomian Rakyat (Baper). Bantuan modal usaha tersebut berupa uang tunai sebesar 10 juta Rupiah yang diberikan kepada 17 Pelaku UMKM. Program disalurkan di sekitar Asrama Yatim Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (16/03/2023).

Bantuan Usaha untuk para Mitra Berkah Berdaya ini merupakan bentuk kepedulian Laznas PYI kepada para pedagang kecil yang tengah berupaya mengembangkan usahanya. Hal tersebut disampaikan Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI dalam wawancaranya.

“Program Baper ini merupakan upaya PYI dalam mendukung pengembangan usaha pedagang kecil dengan memberikan bantuan modal bagi mereka. Adapun bantuan kali ini telah kami salurkan kepada 17 pelaku UMKM, yang masing-masing menerima Rp. 600,000 jedi total semua bantuannya yaitu Rp. 10.200.000” jelas Tedi.

Lanjut Tedi menyampaikan, “Terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi di Laznas PYI, semoga Allah ganti dengan yang lebih baik”.

Disisi lain Tini Hartini selaku Ketua Rt 02 serta para penerima manfaat menyampaikan terima kasih kepada PYI yang telah membantunya.

“Terima kasih banyak atas bantuan modal yang di berikan mudah-mudahan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #33 - Fidyah #79 - Sedekah #82 - Bantuanmodal #119 - Ramadhan1444H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp