Gelar Lomba Sambut Ramadhan, PYI : Guna Meningkatkan Antusias Masyarakat Menyambut Ramadhan

Gelar Lomba Sambut Ramadhan, PYI : Guna Meningkatkan Antusias Masyarakat Menyambut Ramadhan


Penulis: Public Relation PYI
28 Mar 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
28 Mar 2022
77 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Sambut Ramadhan, Panti Yatim Indonesia (PYI) mengadakan berbagai perlombaan melalui media sosial Instagram (IG) PYI, Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan ini digelar untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H yang jatuh pada 2 April 2022. Selain itu lomba ini juga digelar untuk meningkatkan antusias Masyarakat dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 H ini.

“Tujuan utama perlombaan ini adalah bagaimana kita membantu antusias masyarakat dalam menyambut Ramadhan tahun ini, meskipun kondisi masih dalam keadaan pandemi Covid-19”. Seperti yang di sampaikan PYI Yatim dan Zakat di Media Sosialnya.

Ada dua jenis lomba Media Sosial (Medsos) yang di sajikan PYI melalui Medsos Instagram (IG) PYI Yatim & Zakat Official. Yaitu, Lomba Foto menyambut Ramadhan dan Lomba Pantun, perlombaan tersebut dibuka untuk umum.

“Sedangkan untuk peserta nya, kami buka untuk umum melalui media sosial masing-masing dengan cara memasang Twibbon PYI di foto profilnya. Jangan lupa tambahkan Tagar yang sudah ditentukan berdasarkan lomba yang di ikuti peserta”.

Dalam Media Sosialnya juga PYI mencantumkan waktu dimulai dan berakhirnya perlombaan menambut Ramadhan 1443 H ini. “Perlombaan kami mulai dari tanggal 26 Maret hingga 7 April 2022, sedangkan pemenang akan di umumkan pada tanggal 14 April 2022 mendatang”.

“Untuk sistem penilaiannya dilakukan berdasarkan dua hal, yaitu Like terbanyak dan penilaian dari juri. Untuk pemenang lomba akan mendapatkan Merchandize khusus dari PYI di tambah Sertifikatnya. Mari sama-sama kita meriahkan penyambutan Bulan Suci tahun ini dengan mengikuti lomba yang kami sajikan”. Tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #3 - Panti Asuhan #5 - Sosial #9 - Zakat #15 - Covid-19 #19 - wakaf #33 - Fidyah #46 - Zakatfitrah

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp