Guna Membantu Kebutuhan Anak Yatim, PYI Salurkan Bantuan Pokok Bagi Mereka

Guna Membantu Kebutuhan Anak Yatim, PYI Salurkan Bantuan Pokok Bagi Mereka


Penulis: Public Relation PYI
14 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
14 Nov 2022
87 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Guna membantu kebutuhan pokok anak yatim dan khususnya kaum dhuafa, Laznas PYI menyalurkan donasi kepada 12 penerima manfaat. Setelah dilakukan kegiatan di luar Bandung, bantuan kali ini disalurkan di Asrama Sukamulya, Kelurahan Cipedes, Sukajadi, Bandung, Sabtu (12/11/2022).

Adapun donasi yang disalurkan merupakan amanah donatur untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Donasi tersebut disalurkan dalam bentuk paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, Ikan Sarden, gula pasir dan teh celup. Seperti yang disampaikan Iskandar selaku Tim Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

”Alhamdulillah, hari Sabtu kami bisa menyalurkan donasi dari para donatur untuk anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Asrama Sukamulya. Penerima bantuan kali ini disalurkan kepada anak-anak yatim yang tidak tinggal diasrama melainkan bersama keluarganya yang masih ada” jelasnya.

Ia lanjut menyampaikan, semoga bantuan berupa paket sembako ini dapat meringankan kebutuhan pokok mereka beberapa hari kedepan.

Penyaluran donasi berbagai makanan bergizi ini disalurkan Laznas PYI diberbagai wilayah di Indonesia. Beberapa hari sebelumnya bantuan yang sama telah disalurkan di sekitar asrama yatim cikutra dan wilayah lainnya. Keterangan tersebut disampaikan Tedi selaku SPV pemberdayaan PYI.

“Alhamdulillah, Penyaluran donasi yang diamanahkan donatur sedang kami laksanakan. Dan kali ini telah direalisasikan di beberapa Desa dan Kota seperti Bekasi, Jakarta, Bandung, Semarang dan lainnya. Penyaluran donasi ini akan kami lakukan hingga wilayah lainnya seperti Papua, Aceh, Kalimantan, dan Sulawesi yang telah menerima program Wakaf Quran kemarin,” Jelasnya.

Dari hasil pantauan di lapangan, penerima manfaat terlihat bahagia ketika menerima bantuan bahan pokok dari Laznas PYI Yatim dan Zakat.

Dalam proses penyaluran donasi dari para donatur ini. Anak-anak juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan juga PYI. ”Terima kasih PYI dan para donatur, ucap mereka. Semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT, lanjut mereka. 

BACA JUGA: Laznas PYI Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Alquran Wakaf

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Aqiqah, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat Aqiqah anda melalui PYI. Ada berbagai jenis paket pilhannya lohh…

Kunjungi Website resmi Laznas PYI untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp