Kontribusi Dalam Mensejahterakan Yatim dan Dhuafa, PYI Salurkan Donasi Untuk 100 Yatim

Kontribusi Dalam Mensejahterakan Yatim dan Dhuafa, PYI Salurkan Donasi Untuk 100 Yatim


Penulis: Public Relation PYI
17 Jun 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
17 Jun 2022
80 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BEKASI-- Dalam kontribusinya membantu pemerintah guna mensejahterakan Anak yatim dan dhuafa, Laznas PYI menyalurkan donasi di Kelurahan Bojong Rawalumbu dan Kelurahan Margahayu, Bekasi, Selasa (14/6).

Sebanyak 100 paket sembako telah diserahkan secara langsung oleh Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI kepada penerima manfaat. Adapun 50 paket sembako yang disalurkan tiap wilayahnya terdiri dari beras, mi instan, ikan sarden, gula pasir, dan teh celup. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pemerintah setempat dan beberapa koordinator penerima manfaat di wilayah terkait.

Tedi menjelaskan, bahwa penyaluran bantuan atau santunan tersebut merupakan program rutinan yang disalurkan secara bergilir di setiap wilayah.

Proses Penyerahan Bantuan untuk Yatim dan Dhuafa

“Perlu diketahui, santunan atau bantuan donasi ini merupakan program atau kontribusi yang selalu dilaksanakan disetiap bulannya. Namun, tidak disatu desa maupun kota saja, melainkan diseluruh wilayah yang sudah terdata sebagai penerima manfaat PYI,” Jelasnya.

Penyaluran bantuan donasi tersebut disambut baik oleh pemerintah setempat dan para penerima manfaat disana. Terlihat jelas ungkapan bahagia yang disampaikan Puji Astuti salah satu Koordinator penerima manfaat disana.

“Alhamdulillah, kami sangat bahagia dan berterima kasih kepada PYI yang telah menyalurkan donasinya di lingkungan kami. Semoga apa yang diberikan, Allah SWT ganti dengan yang lebih baik serta limpahan rezeki yang berkah untuk semuanya” ucapnya.

BACA JUGA: Waspada Wabah PMK, Ini Syarat Hewan Qurban Menurut MUI

Diakhir wawancaranya Tedi menyampaikan terima kasih kepada para dermawan yang terus mendukung program PYI dalam meluaskan manfaat.

“Terima kasih banyak kami sampaikan kepada para dermawan yang terus mendukung program PYI dalam mensejahterakan yatim dan dhuafa. Mudah-mudahan Amal kebaikan yang telah diberikan Allah membalas dengan Kasih sayang dan ridho nya dalam kehidupan ini” Tandasnya.

Ia juga mengajak para donatur yang ingin menjalankan maupun bergabung dalam program qurban tahun ini di PYI Yatim dan Zakat.

“Mengingat hari raya qurban beberapa  hari lagi, Kami mangajak para dermawan untuk bergabung dalam program qurban di PYI. Pembelian hewan qurban di PYI cukup mudah, bisa melalui Web sedekah.pantiyatim.or.id, disana tersedia berbagai paket hewan qurban dengan harga spesial” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #50 - Qurban #51 - Iduladha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp