Laznas PYI Berpartisipasi Dalam Ajang Indonesia Giving Fest, Zakat Expo 2022

Laznas PYI Berpartisipasi Dalam Ajang Indonesia Giving Fest, Zakat Expo 2022


Penulis: Public Relation PYI
05 Jan 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
05 Jan 2023
84 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim dan Zakat turut berpartisipasi pada Indonesia Giving Fest (IGF) Zakat Expo 2022. Yang diadakan di Tennis Indoor Senayan pada pada 23-24 Desember. PYI Yatim dan Zakat menempati booth 10 dengan menampilkan program-program terbaik seperti Wakaf Quran, Rendang dan Abon Qurban, Aqiqah, serta Program Ekonomi Dhuafa.

IGF 2022 merupakan festival kebaikan pertama dan terbesar di Indonesia yang berkolaborasi dengan 199 lembaga zakat. Tujuan besar dari hadirnya pameran ini yaitu untuk mengangkat eksistensi berbagai program unggulan yang dilaksanakan oleh lembaga zakat. Indonesia Giving Fest ini juga ingin mengajak masyarakat untuk lebih dalam lagi mengenal lembaga dan dampak yang telah dilakukan.

PYI Menempati Booth 10 dalam Ajang IGF, Zakat Expo 2022

Andriansyah, Manajer Divisi Branding Laznas PYI menyampaikan disela–sela acara pembukaan IGF 2022.

“Laznas PYI turut menyemarakkan Indonesia Giving Festival untuk membuka ruang interaksi dengan publik. Ajang ini juga menjadi bentuk pertanggungjawaban PYI kepada publik tentang bagaimana PYI menunaikan amanah. Bersama OPZ lain. Eksistensi dan peran PYI sebagai LAZNAS disajikan dalam event ini tidak hanya tentang program penyaluran. Program penghimpunan, termasuk mengajak masyarakat untuk berkontribusi langsung dengan menjadi amil PYI,” ungkap Andri.

Alhamdulillah setidaknya ada lebih dari 110 orang yang berinteraksi dan hadir ke booth PYI serta mendapatkan manfaat dan edukasi. Mengenai program PYI yang sedang berjalan. Ini menandakan bahwa masyarakat antusias ingin lebih mengenal dan belajar tentang lembaga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Forum Zakat (FOZ) yang telah memfasilitasi kegiatan besar ini untuk seluruh organisasi pengelola zakat di Indonesia khususnya PYI. Kami ucapkan terima kasih juga kepada semua pengunjung yang sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan dan hadir ke booth PYI Yatim dan Zakat,” ucapnya.

Tunaikan Zakat Akhir Tahun di Laznas PYI

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #9 - Zakat #89 - AlquranWakaf #94 - #EkonomiProduktif #107 - ZakatExpo2022

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp