Laznas PYI Menyalurkan Program "I Love Yatim” dengan Bagikan 50 Paket Sembako

Laznas PYI Menyalurkan Program "I Love Yatim” dengan Bagikan 50 Paket Sembako


Penulis: Public Relation PYI
27 Jul 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
27 Jul 2023
89 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Pada Selasa (25/07), Laznas PYI Yatim dan Zakat melakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan program "I Love Yatim" (Cinta untuk Yatim) di sekitar Asrama Yatim Pulo Gebang, Kelurahan Menteng, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur.

Sebanyak 50 paket sembako berisi beras, mi instan, gula, teh celup, dan minyak goreng diserahkan kepada 50 penerima manfaat. Program ini merupakan bagian dari rangkaian bantuan berkala yang diselenggarakan oleh Laznas PYI untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa di berbagai wilayah.

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, menjelaskan bahwa program I Love Yatim merupakan program unggulan yang rutin dilakukan oleh PYI di wilayah-wilayah pemberdayaan mereka. Dia berharap melalui program ini, banyak anak yatim dan dhuafa yang akan mendapatkan bantuan dan kebahagiaan dari para donatur melalui PYI.

Foto Kepala Asrama Yatim Pulo Gebang

Para donatur yang ikut berkontribusi dalam program ini mendapatkan ucapan terima kasih khusus dari Tedi, yang berharap bahwa semua kebaikan yang diberikan akan diberkahi dan digantikan dengan limpahan rezeki dari Allah.

“Terimakasih Banyak kepada Donatur yang telah mendukung program pemberdayaan PYI, semoga yang diberikannya Allah SWT ganti dengan keberkahan dan limpahan rezeki,” ucapnya.

Disisi lain, Ali selaku Ketua RW 04 di wilayah tersebut, juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PYI atas bantuan yang rutin diberikan di wilayahnya. Dia turut mendoakan agar PYI semakin diberkahi dan maju, sehingga lebih banyak lagi penerima manfaat di luar sana yang dapat terbantu atas kehadiran PYI dalam masyarakat.

Program "I Love Yatim" ini menjadi momen berharga bagi banyak anak yatim di sekitar Asrama Yatim Pulo Gebang. Semoga bantuan yang diberikan oleh PYI dapat meringankan beban mereka dan membawa kebahagiaan dalam hidup mereka.

Perlu diketahu PYI (Panti Yatim Indonesia) merupakan Lembaga Filantropi yang berkomitmen untuk membantu dan memberdayakan anak yatim dan kaum dhuafa di Indonesia. Dengan adanya program-program seperti "I Love Yatim," diharapkan bahwa semakin banyak orang tergerak untuk peduli dan berbagi kepada sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #38 - anakyatim #74 - ZakatAkhirTahun #92 - PeranZakat #123 - SantunanYatim

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp