Laznas PYI Salurkan Dua Ekor Domba Qurban ke Pesantren Tahfidz Syamsul Ma'arif Yapisa

Laznas PYI Salurkan Dua Ekor Domba Qurban ke Pesantren Tahfidz Syamsul Ma'arif Yapisa


Penulis: Public Relation PYI
29 Jun 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
29 Jun 2024
79 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada hari Selasa (18/06), Laznas PYI Yatim dan Zakat menyalurkan qurban dalam bentuk dua ekor domba hidup kepada Pesantren Tahfidz Syamsul Ma'arif sebagai Yayasan Perguruan Agama Islam (Yapisa) yang berlokasi di Jalan Negla Sari No.50, Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Serah terima Hewan Qurban kepada Pihak Pesantren Tahfidz Syamsul Ma'arif Yapisa

Penyaluran tersebut disambut baik oleh Ustadz Fahmy Ahmad Zaeni selaku pengurus pesantren, K.H Oman selaku ketua Yayasan, serta 200 anak santri tahfidz. Pesantren YAPISA dipimpin oleh K.H Asep, ketua Dewan Pengawas Syariah (DPS) Laznas PYI, yang tidak bisa ditemui karena sedang melaksanakan pembimbingan ibadah haji di Mekkah.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Andriansyah, Manajer Branding PYI, kepada pihak pesantren. Dengan adanya bantuan hewan qurban tersebut, K.H Oman menyampaikan rasa terima kasih kepada para mudohi (pe-qurban) dan PYI. “Semoga seluruh qurban di PYI Allah terima dengan penuh berkah dan ridho-Nya. Kami sangat berterima kasih atas bantuan hewan ini. InsyaAllah akan kami olah dan salurkan kepada santri-santri di sini untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka,” jelasnya.

Andriansyah juga menyampaikan terima kasih kepada para mudohi yang telah mempercayakan hewan qurbannya kepada PYI. “Semoga qurban yang dititipkan melalui PYI ini diberikan keberkahan dan ridho serta diterima Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ujarnya.

Dengan adanya penyaluran ini, Laznas PYI Yatim dan Zakat berharap dapat terus memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, serta mendorong lebih banyak lagi umat Muslim untuk berqurban melalui Laznas PYI di masa mendatang. Penyaluran qurban ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan para santri di Pesantren Tahfidz Syamsul Ma'arif Yapisa dan menjadi berkah bagi semua pihak yang terlibat.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #50 - Qurban #117 - PYI QurbanKuSyukurKu

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp