Laznas PYI Salurkan Zakat Fitrah di Desa Sulung, Kalimantan Barat

Laznas PYI Salurkan Zakat Fitrah di Desa Sulung, Kalimantan Barat


Penulis: Public Relation PYI
13 Apr 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
13 Apr 2024
15 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SAMBAS-- Pada hari Selasa (09/04), Laznas PYI Yatim dan Zakat menggelar aksi kemanusiaan dengan menyalurkan Zakat Fitrah di Desa Sulung, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Sebanyak 75 Mustahik, terdiri dari fakir, miskin, dan ashnaf zakat lainnya, menerima bantuan senilai Rp. 10.700.000 yang dikonversikan dalam bentuk beras.

BACA JUGA:

Laznas PYI Salurkan Zakat Fitrah kepada 2.571 Mustahik di Jawa Barat hingga Kalimantan Barat

Penyaluran zakat ini dilakukan dengan kerjasama antara Relawan Laznas PYI dan Kampung Zakat Desa Sulung. Bantuan tersebut dikumpulkan di aula pemerintahan setempat. Dan disalurkan door to door ke rumah-rumah mustahik yang tidak bisa hadir ke lokasi penyaluran.

Penyaluran Zakat Fitrah di Kalimantan Barat yang dilakukan Door to door

Ambar, selaku Kepala Desa Sulung, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PYI atas dukungannya dalam mendukung ekonomi umat di Kampung Zakat Desa Sulung. "Terima kasih kepada Pak Irawan sebagai Direktur Laznas PYI yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan Zakat Fitrah di Desa Sulung ini. Semoga zakat ini dapat membersihkan jiwa para muzakki setelah keluar bulan Ramadhan ini," ujarnya.

Penyaluran zakat ini disiarkan langsung melalui kanal resmi YouTube PYI Yatim & Zakat [official]. Yang diawasi langsung oleh Irawan, Direktur Laznas PYI. Dalam sambutannya, ia berharap agar zakat yang diterima oleh para mustahik dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam beberapa hari mendatang.

Irawan juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan Kepala Desa Sulung yang telah turut membantu dalam mengumpulkan mustahik dan menyalurkan zakat fitrah kepada 75 Mustahik di Desa Sulung.

Ayok, mari kita terus dukung program PYI Yatim dan Zakat dengan memberikan donasi kita. Setiap sumbangan yang diberikan akan memberikan dampak besar bagi anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan. Dengan bersama-sama, kita bisa menjadi bagian dari perubahan positif dalam kehidupan mereka.

Mari kita salurkan kebaikan dan cinta kita kepada sesama melalui donasi kepada Laznas PYI Yatim dan Zakat. Bersama, kita bisa membuat perbedaan yang nyata dalam kehidupan mereka. Ayo, bergabunglah dalam gerakan kebaikan ini dan mari kita bersama-sama menciptakan dunia yang lebih baik untuk semua.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #92 - PeranZakat #105 - KampungZakat #172 - LaznasPyi ZakatFitrah

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp