Laznas PYI Terus Salurkan Paket Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan

Laznas PYI Terus Salurkan Paket Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan


Penulis: Public Relation PYI
26 Mar 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
26 Mar 2023
94 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali salurkan 100 paket sahur dan buka puasa berupa nasi kotak. Penyaluran kali ini di lakukan di sekitar Kantor Manajemen Laznas PYI, Jl.Holis No.6 Kelurahan Cibuntu, Kota Bandung, Sabtu (25/03/2023).

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, kegiatan ini merupakan program unggulan di bulan Ramadhan tahun ini. sama halnya dengan tahun sebelumnya, namun ada yang berbeda dalam bentuk bantuannya, seperti yang disampaikan Tedi dalam wawancaranya.

Foto Bersama Anak-anak ceria menerima paket Buka Puasa

“Sama seperti tahun sebelumnya, kami terus menyalurkan paket sahur dan berbuka puasa di berbagai wilayah. Namun, yang berbeda tahun ini adalah nasi di kemas dengan box yang sudah di branding. Tidak hanya itu saja, PYI juga akan menyalurkan paket sahur berbentuk bahan pokok untuk dimasak ketika sahur,” jelasnya.

BACA JUGA:

Bagaimana Hukum Mencicipi Makanan Saat Puasa?

Kegiatan tersebut dibantu langsung oleh Heryana selaku Ketua RW 03 Kelurahan Cibuntu. Ia menyampaikan terimakasih kepada PYI dan juga donatur atas bantuan paket berbuka puasa yang telah diberikan.

“Terimakasih banyak atas bantuan paket berbuka yg di berikan untuk anak-anak yatim dan dhuafa serta warga sekitar. Mudah-mudahan apa yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih baik yang berlipat ganda di bulan Ramadhan yg penuh berkah,” tandasnya.

Diakhir wawancaranya Tedi berharap program dibulan Ramadhan ini terus berjalan dengan lancar dan diberikan keberkahan lahir batin.

“Sesuai dengan tema Ramadhan tahun ini, kami berharap semua program yang akan kita jalankan diberikan kelancaran serta keberkahan lahir maupun batin,” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #46 - Zakatfitrah #67 - Puasa #119 - Ramadhan1444H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp