PYI Berbagi Kebahagiaan Dengan Makanan Berbuka Puasa

PYI Berbagi Kebahagiaan Dengan Makanan Berbuka Puasa


Penulis: Public Relation PYI
04 May 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
04 May 2021
112 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SUMEDANG-- Menjelang 10 hari terakhir dibuan Ramadhan tahun ini, Panti Yatim Indonesia (PYI) membagikan kebahagiaan melalui Program berbagi Makanan berbuka puasa. Makanan tersebut dibagikan kepada warga dhuafa dalam kegiatan Berbagi Kebahagiaan yang dilaksanakan pada Minggu (2/5) itu. Penyaluran tersebut sebanyak 50 paket makanan untuk berbuka dibagikan di wilayah Desa Cikoneng Kulon, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang Utara.

Mila Nuraeni selaku Tim Pemberdayaan PYI menyampaikan, “Alhamdulillah penyaluran makanan berbuka di Sumedang berjalan lancar. Makanan yang kami salurkan sedikitnya 50 paket dibantu oleh relawan PYI di tempat tersebut”.

Ia juga berharap penyaluran kedepannya bisa lebih baik dan lebih banyak lagi donatur yang menymbang untuk berbuka mereka. Serta, penyaluran yang berikutnya dapat berjalan dengan lancar dan lebih luas jangkauannya.

Salah seorang koordinator penerima manfaat bantuan, Jaja menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PYI dan para donatur atas bantuannya.

“Terima kasih banyak kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan berupa makanan untuk berbuka disini. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi kami dan berkah untuk kita semua,” ungkapnya.

Yuk Terus tingkatkan Kebaikan di 10 Hari Terakhir dibulan Ramadhan Ini, dengan cara:

Klik "DISINI" untuk meningkatkan kebaikannya, :)

Sehat semua yahhh #Sahabatkebaikan :)

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #15 - Covid-19 #34 - Fidyah #39 - Ramadhan1442H #40 - ramadhanberbagikebahagiaan #46 - Zakatfitrah

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp