PYI Distribusikan 50 AlQuran Wakaf Kepada Anak-Anak TPQ Maluku Utara

PYI Distribusikan 50 AlQuran Wakaf Kepada Anak-Anak TPQ Maluku Utara


Penulis: Public Relation PYI
02 Sep 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
02 Sep 2021
95 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID--MALUKU Mengakhiri bulan Agustus, Panti Yatim Indonesia (PYI) melakukan distribusi AlQuran Wakaf Ke Maluku Utara, yang merupakan amanah wakif sejumlah 20 mushaf AlQuran yang diperuntukan untuk anak-anak yang berada di wilayah Maluku Utara pada Selasa (31/8).

PYI Distribusi AlQuran Wakaf ke Maluku Utara 

AlQuran wakaf di distribusikan ke dua tempat berbeda yakni Rumah Quran dan Taman Bacaan AlQuran Pangaji Al-Ashfiya yang berada di Kelurahan Sangaji Utara Kecamatan Ternate Utara. Tedy, selaku Supervisor (SPV) Pemberdayaan PYI mengatakan, AlQuran Wakaf tersebut dikirimkan dalam bentuk uang kepada Hamzah, relawan PYI yang berada di Maluku Utara.

Uang yang diterima oleh Hamzah tersebut kemudian dibelanjakan AlQuran dan diserahkan pada anak-anak yang berada di Taman Pendidikan AlQuran (TPQ) di wilayah Maluku Utara. Berdasarkan pengamatan yang dilakukan Hamzah saat menyalurkan AlQuran wakaf, ia melihat banyak dari anak-anak yang masih menggunakan AlQuran yang sudah rusak.

Sisi-sisi lembaran yang sudah tergulung dan sobek serta lepasnya lembaran halaman dan cover AlQuran merupakan kerusakan yang banyak ia lihat. Dikatakannya, anak-anak sangat senang atas AlQuran yang mereka terima. mereka mengucapkan terimakasih banyak kepada PYI dan para donatur yang sudah berwakaf AlQuran. Dan mendoakan semoga PYI semakin maju dan berkembang serta eksis secara nasional.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #15 - Covid-19 #19 - wakaf #30 - Laporan #57 - Kemerdekaan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp