PYI Memperingati Hari Kemerdekaan RI dengan Berbagi Paket Sembako Diwilayah Pemberdayaan Bekasi

PYI Memperingati Hari Kemerdekaan RI dengan Berbagi Paket Sembako Diwilayah Pemberdayaan Bekasi


Penulis: Public Relation PYI
19 Aug 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
19 Aug 2023
102 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BEKASI-- Lembaga Amil Zakat Nasional Panti Yatim Indonesia (Laznas PYI) menggelar perayaan Hari Kemerdekaan RI (Republik Indonesia) dengan cara yang bermakna. Melalui aksi kemanusiaan, PYI menyalurkan 90 paket sembako kepada masyarakat membutuhkan di berbagai wilayah. Kali ini, Kado Kemerdekaan RI disalurkan di wilayah pemberdayaan PYI. Khususnya di sekitar asrama yatim Kemang Pratama, Sultan Agung, dan Djuanda, Bekasi, pada Kamis (17/8).

Anak Yatim terima Kado Kemerdekaan

Paket sembako tersebut dirancang untuk membantu meringankan beban keluarga penerima manfaat. Setiap paket terdiri dari bahan-bahan pokok seperti beras, mi instan, gula, dan minyak goreng. Ade Toha, pengurus asrama yatim Kemang Pratama, mengungkapkan rasa syukurnya, "Alhamdulillah, bantuan yang berisi beras, mi instan, gula, dan minyak goreng sudah kami salurkan untuk penerima manfaat di sekitar Asrama ini. Penerima manfaat tersebut terdiri dari anak yatim dan kaum dhuafa. Dengan harapan, bantuan tersebut bermanfaat untuk mereka memenuhi kebutuhan pokok beberapa hari ke depan."

Ucapan terima kasih dan doa tulus juga mengalir dari para penerima manfaat di setiap wilayah yang menerima bantuan sembako ini. Mereka menyampaikan apresiasi kepada PYI dan para donatur yang peduli dengan keadaan mereka. Berharap agar PYI terus maju dan sukses dalam misi kemanusiaannya, penerima manfaat bersama-sama mendoakan agar manfaat yang diberikan oleh PYI terus meluas di berbagai wilayah pelosok.

Senyum Bahagia Penerima Manfaat dihari yang Merdeka

Tindakan Laznas PYI ini bukan hanya sekadar perayaan simbolis, tetapi juga manifestasi nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas sosial di tengah masyarakat. Dengan mendukung mereka yang membutuhkan, PYI mengingatkan akan pentingnya kepedulian bersama untuk membangun bangsa yang lebih baik. Melalui perayaan kemerdekaan yang berarti ini, semoga semangat kebersamaan dalam berbagi dapat terus tumbuh dan menebar manfaat bagi semua pihak

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #9 - Zakat #76 - KemerdekaanRI45 #79 - Sedekah #110 - MenyantuniAnakYatim #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp