PYI Menyalurkan Paket Sembako dan Alquran Wakaf Bagi Yatim dan Dhuafa Kuningan

PYI Menyalurkan Paket Sembako dan Alquran Wakaf Bagi Yatim dan Dhuafa Kuningan


Penulis: Public Relation PYI
03 Aug 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
03 Aug 2022
93 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, KUNINGAN-- Melalui Program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (Bahagia) Laznas PYI Yatim dan Zakat menyalurkan 60 paket sembako bagi yatim dan dhuafa. Paket sembako yang disalurkan terdiri dari Beras, mi instan,Vitamin, dan Rendang di Halaman Masjid Baiturrahman, Kampung Paniis, Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jumat (29/07/2022).

Bantuan Alquran dan Iqro Bagi Yatim dan Dhuafa Kuningan Jawa Barat

Tidak hanya paket sembako yang saja yang telah disalurkan di wilayah Kuningan tersebut. Kegiatan yang dilakukan di Masjid Baiturahman tersebut, PYI juga menyalurkan program Inisiatif Dakwah (Indah) dengan menyalurkan Alquran Wakaf yang bersinergi bersama Cordoba.

Meskipun kurang tepatnya informasi yang diberikan koordinator penerima manfaat yang menyebabkan tersesat dijalan. Tedi bersama tim tetap melanjutkan penyaluran sembako dan alquran wakaf bagi penerima manfaat di kuningan.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan cukup lancar, meskipun sempat nyasar ke berbagai kota disebabkan kurangnya informasi yang didapat” jelas Tedi.

“Melalui Program Bahagia ini kami telah menyalurkan 60 paket sembako bagi 60 penerima manfaat yatim dan dhuafa. Tidak hanya sembako yang kami salurkan, kami juga bersinergi bersama Alquran Cordoba menyalurkan Alquran wakaf diberbagai wilayah, seperti saat ini''.

Lanjut ia menyampaikan, “Perlu diketahui bantuan yang selama ini kami salurkan merupakan kontribusi besar para donatur. Untuk itu kami dan para penerima manfaat menyampaikan terima kasih dan harapan besar terus mendukung Program berbagi PYI. Sebab saat ini masih banyak penerima manfaat yang membutuhkan uluran tangan para dermawan”.

Ungkapan syukur dan terima kasih juga disampaikan Tatang selaku Pengurus Staff Desa Paniis, Kuningan. “Alhamdulillah, Kami sangat bersyukur sekali atas bantuan yang disalurkan PYI berupa sembako dan alquran. Terima kasih sekali lagi kami sampaikan kepada PYI dan donatur paket sembako maupun para pewakaf quran. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini mendatangkan keberkahan dan kelimpahan rezeki bagi PYI dan donatur,” tandasnya.

BACA JUGA: Laznas PYI Kembali Santuni Yatim dan Lansia Dhuafa Purwakarta

Yuk bergabung bersama kami dalam meluaskan manfaat bagi yatim, dhuafa dan berbagai macam mustahik lainnya. uluran tangan anda sangat berarti bagi mereka, Klik DISINI.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #74 - ZakatAkhirTahun

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp