PYI Salurkan Bantuan Modal Usaha Untuk Pedagang Kecil di Jakarta Timur

PYI Salurkan Bantuan Modal Usaha Untuk Pedagang Kecil di Jakarta Timur


Penulis: Public Relation PYI
26 Jan 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
26 Jan 2022
94 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan modal usaha kepada pedagang Kecil terdampak Covid-19 pada, Senin (24/1). Modal usaha yang disalurkan berupa bahan baku seperti beras dan mie instan. Bantuan modal usaha tersebut disalurkan kepada pedagang kecil yang berjualan di sekitar Jl. Cipinang Muara, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

PYI Salurkan Bantuan Modal Usaha Untuk Pedagang Kecil di Jakarta Timur Bantuan disalurkan secara langsung oleh Tedy, Supervisor Permberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui program Bantu Perekonomian Rakyat (BAPER). Program yang bertujuan salah satunya bertujuan membantu pedagang kecil atau UKM yang tengah berupaya mengembangkan usahanya.

Tedy mengatakan, penyaluran bantuan juga ditujukan sebagai bentuk kepedulian PYI Yatim dan Zakat dan donatur kepada pedagang kecil yang terdampak Covid-19. Menurut keterangan Tedy, pada hari itu total ada 36 orang pedagang kecil yang menerima bantuan.

Ia menuturkan, penerima bantuan terdiri dari pedagang kecil yang berjualan bubur ayam, warung tegal (warteg), penjual gorengan dan penjual mie ayam. Dikatakan Tedy, penerima bantuan merasa senang dan merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan donaturnya. Mereka berharap bantuan yang mereka terima dapat membawa kebaikan untuk mereka maupun para donatur yang sudah ikut berkontribusi dalam penyaluran bantuan.

Penyaluran bantuan yang dilakukan mulai dari siang hingga malam hari tersebut tidak mengalami kendala apapun. Penyaluran bantuan berjalan lancar berkat relawan dan ketua Rt setempat yang ikut  membantu pembagian.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #15 - Covid-19 #30 - Laporan #65 - modal usaha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp