PYI Terus Berbagi Paket Sahur dan Buka Puasa Untuk Yatim dan Dhuafa

PYI Terus Berbagi Paket Sahur dan Buka Puasa Untuk Yatim dan Dhuafa


Penulis: Public Relation
29 Apr 2022
Bagikan:
By: Public Relation
29 Apr 2022
81 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Bulan Ramadhan seringkali dijadikan sebagai moment untuk lebih dekat dengan Sang Pencipta. Dengan berbagai macam ibadah dilakukan, seperti berbagi paket sahur dan berbuka puasa yang disalurkan dari awal Ramadhan oleh PYI Yatim dan Zakat. Penyaluran kali ini sebanyak 420 paket dilakukan diempat titik yaitu, Sumedang, Karawang, Tangerang Banten, dan Cikancung Kabupaten Bandung, Selasa (26/4).

Berbagi Paket Sahur dan Buka Untuk Pekerja Informal

Seperti yang dikatakan Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Program ini juga merupakan salah satu sarana untuk berbagi kebahagiaan bersama penerima. Untuk itu PYI Yatim dan Zakat menerima dan menyalurkan Program paket sahur dan berbuka puasa.

“Keberkahan dan kebahagiaan tidak bisa kita rasakan sendiri, untuk itu PYI terus berbagi dan memperluas jangkauan untuk menyalurkan kebahaigaan Ramadhan. Dengan dukungan berbagai pihak, kami bisa menjalankan program ini hingga saat ini” Jelasnya.

Untuk setiap titik menerima 100 paket sahur dan buka puasa, namun berbeda jumlah untuk wilayah Cikancung, Kabupaten Bandung yaitu 120.

“Untuk masing-masing wilayah kami salurkan 100 paket, namun untuk wilayah Cikancung kami salurkan 120 paket. Dengan sebab penerima manfaat disana lebih dominan anak yatim dan dhuafa dikarenakan berada di pelosok” lanjut Tedi.

Bantuan yang disalurkan tidak hanya paket sahur dan buka saja, beberapa diantaranya program THR untuk Guru honorer serta santunan untuk yatim dan dhuafa. Tedi juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan berbagai pihak yang turut membantu program PYI di bulan Ramadhan ini.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut membantu program di bulan Ramadhan ini, khususnya untuk para Dermawan. Semoga dukungan yang diberikan Allah ganti dengan hal yang lebih besar dan berkah” tandasnya.

Disisi lain Idham Dahman selaku Koordinator anak yatim di Tangerang menyampaikan, “Terima kasih kepada Tim Pemberdayaan PYI dan para Donatur. Semoga yang diberikan kepada penerima manfaat menjadi berkah dan menjadi lading pahala. Kami sangat senang dan bersyukur atas bantuan ini” ucapnya.

Penulis: Public Relation
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #46 - Zakatfitrah #47 - Mudiklebaran #48 - Parcelebaran #69 - BerkahnyaZakatMembahagiakan #70 - RamadhanBerkahLahirBatin

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp