PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bansos dan Vitamin Untuk Bantu Anak Yatim

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bansos dan Vitamin Untuk Bantu Anak Yatim


Penulis: Public Relation PYI
13 Jan 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
13 Jan 2022
36 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan sosial (bansos) dan vitamin untuk bantu anak yatim terdampak Covid-19 pada, Rabu (12/1). Bansos yang disalurkan berupa paket sembako dan obat yang terdiri dari beras, mie instan, gula pasir dan susu UHT.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bansos dan Vitamin Untuk Bantu Anak Yatim

Bantuan disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, I LOVE YATIM. Tedy mengatakan, bansos yang ia salurkan tersebut diterima oleh 60 anak yatim terdampak Covid-19 yang tinggal di sekitar wilayah Kp. Jati, Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut keterangan Tedy penyaluran bantuan diharapkan dapat bantu anak yatim dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka mengingat sudah diterapkannya pembelajaran tatap muka hampir di semua sekolah. Ia menuturkan, pemberian vitamin untuk anak-anak diharapkan dapat membantu mempertahankan daya tahan tubuh mereka mengingat belum berakhirnya pandemi Covid-19.

Uci Suwanda, selaku Kepala Desa Sarimukti mengaku senang atas bansos yang diterima oleh warganya yang membutuhkan,

“Terima kasih kepada para donatur dan PYI Yatim dan Zakat yang mana sudah bisa memberikan bantuan kepada warga desa sarimukti, mudah-mudahan putra-putri desa sarimukti yang telah menerima bantuan baik yatim maupun piatu dan donatur mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan bermanfaat buat warga desa sarimukti.” Katanya. Lanjut ia menuturkan,

“Terima kasih kepada para donatur yang sudah mempercayai kepada lembaga PYI Yatim dan Zakat mudah-mudahan diberikan keberkahan dan kesehatan.” Tuturnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #18 - Pangan #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp