PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Untuk Yatim Piatu di Nganjuk

PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Untuk Yatim Piatu di Nganjuk


Penulis: Public Relation PYI
12 Oct 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
12 Oct 2021
94 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim & Zakat salurkan bantuan untuk 32 Anak yatim piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 pada, Sabtu (9/10). Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, yang dibagikan dan diserahkan secara langsung oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim & Zakat.

Bantuan dibagikan di rumah Maryono, Kepala Dusun yang tinggal disekitar daerah Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Bantuan disalurkan melalui program Asa Anak Indonesia milik FOZ dan program I LOVE YATIM milik PYI Yatim & Zakat.

Kedua program tersebut merupakan progam unggulan yang saat ini sedang fokus dalam membantu memberdayakan yatim piatu yang kehilangan orang tua. Tedy, berharap paket sembako yang diterima anak-anak dapat membantu anak-anak agar kebutuhan dasar mereka terpenuhi dan kondisi tubuh tetap terjaga.

Sehingga daya tahan tubuh mereka tidak menurun mengingat sudah di mulainya pembelajaran tatap muka, disaat belum selesainya penyebaran Covid-19. Tedy bersyukur karena walaupun kehilangan orang tua, anak-anak terlihat tetap ceria tidak bersedih hati.

Maryono, setelah mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang warga nya terima, berharap kegiatan serupa dapat diadakan kembali. Karena bantuan tersebut akan sangat bermanfaat khususnya untuk anak-anak yang kehilangan ayah akibat Covid-19.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #18 - Pangan #23 - Kemanusiaan #30 - Laporan #38 - anakyatim

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp