Qurban, PYI Salurkan Hewan Qurban Untuk Kampung Zakat Sumur Batu

Qurban, PYI Salurkan Hewan Qurban Untuk Kampung Zakat Sumur Batu


Penulis: Public Relation PYI
13 Jul 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
13 Jul 2022
106 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BEKASI-- Senin, 11 Juli 2022 bertempat di Kampung Zakat Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi PYI Distribusikan hewan qurban IdulAdha 1443H. Penyembelihan dimulai setelah hewan qurban sampai lokasi penyembelihan setelah perjalanan panjang dari Kota Bandung. Sekitar pukul 12.00 WIB keberangkatan hewan qurban dari Pusat penyembelihan di Bandung oleh Tim Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Proses Penyajagan dan Penimbangan Daging Qurban

Pada kesempatan ini Laznas PYI menyerahkan 20 ekor kambing dan domba khusus untuk Kampung Zakat Sumur Batu, Bekasi. Acara penyerahan hewan kurban dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam wawancaranya SPV Pemberdayaan PYI, Tedi menyampaikan terimakasih atas dukungan pemerintah setempat dan berbagai pihak terkait. Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena ada keterlambatan dalam proses pengirimannya karena ada beberapa kendala yang harus dihadapi.

“Alhamdulillah, dan kami sampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah setempat yang telah mendukung program kurban ini. Dan tidak lupa pula kami sampaikan untuk berbagai pihak yang terkait, khususnya para dermawan PYI. Kami sampaikan permohonan maaf jika ada keterlambatan dalam proses pengiriman hewan qurban ini, semoga tidak mengurangi keberkahan dalam kegiatan ini”, jelasnya.

Usman Ismail, selaku DKM MTS Darul Insani, salah satu penerima hewan qurban menyatakan sangat bersyukur wilayahnya mendapatkan 20 ekor kambing. Nantinya hewan qurban ini akan disembelih untuk dibagikan ke masyarakat yang berhak menerimanya dan tentunya sudah terdaftar sebagai mustahik di lingkungan kami. Kami berharap, semoga ibadah ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadikan orang yang berkurban sebagai kekasih Allah SWT.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #50 - Qurban #51 - Iduladha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp