Santunan Yatim dan Dhuafa PYI Salurkan Di Cipinang Muara, Jakarta Timur

Santunan Yatim dan Dhuafa PYI Salurkan Di Cipinang Muara, Jakarta Timur


Penulis: Public Relation PYI
22 May 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
22 May 2022
89 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Laznas PYI kembali memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Cipnang Muara RT 13/01, Jakarta Timur, Sabtu (21/5). Penyerahan santunan diberikan kepada 55 penerima manfaat terdiri dari 55 anak yatim dan dhuafa di sekitar asrama yatim Media Massa.

Kegiatan ini telah menjadi unggulan PYI setiap bulan nya secara bergilir tiap wilayahnya. Seperti sebelumnya, penyerahan santunan dilaksanakan secara terarah dengan program I Love Yatim.

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat mengatakan, perolehan dana ini merupakan dari donasi para dermawan. "Insya Allah dana yang diamanahkan para dermawan ini kami serahkan kepada 55 anak yatim yang tersebar di sekitar asrama yatim Media Masa. Dengan bantuan masing-masing berupa paket sembako seperti beras, mi instan, Ikan sarden, gula pasir dan teh celup," kata Tedi dalam wawancaranya.

Selain itu, lanjut dia, penyerahan santunan PYI juga telah disesuaikan Data penerima manfaat yang sudah diperbaharui. Hal ini agar program yang diberikan tepat sasaran.

BACA JUGA: Bolehkah Berqurban Atas Nama Orang yang Sudah Meninggal?

"Sejak tahun awal berdirinya lembaga ini, PYI sudah kembangkan Data penerima manfaat di berbagai wilayah. Sehingga anak yatim yang menerima santunan juga tepat sasaran. Masing-masing wilayah penerima manfaatnya terdapat koordinator sehingga komunikasi kami tetap terjaga untuk kebaikan mereka," ujarnya.

Diakhir wawancaranya ia berharap santunan yang telah di salurkan memberikan manfaat bagi para yatim dan dhuafa di sana.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Ini adalah bentuk dari kepedulian PYI dan menyampaikan amanah para dermawan atas donasinya. Program ini juga akan terus kita kembangkan dan perluas. Kita doakan semoga cita-cita mereka bisa terwujud,” pungkasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Pengurus Asrama Yatim Media Masa, Yana.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Pemberdayaan PYI yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan santunan bagi mereka. Alhamdulillah mereka sangat antusias dan berterima kasih kepada PYI dan para Donatur. Mereka juga mendoakan kita semua selalu diberikan rezeki yang banyak dan berkah" Tandasnya.

Qurban Sekarang DISINI, Terjamin Tepat Sasaran dan Sesuai Syariat, :)

Source: Pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #30 - Laporan #50 - Qurban #52 - Hargadomba #54 - hargasapi

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp