100 Paket Buka Puasa untuk Masyarakat Membutuhkan di Purwakarta dan Jakarta

100 Paket Buka Puasa untuk Masyarakat Membutuhkan di Purwakarta dan Jakarta


Penulis: Public Relation PYI
25 Mar 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
25 Mar 2024
47 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) terus menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menyalurkan bantuan berupa 50 paket buka puasa pada hari Kamis (21/03) di Kampung Cijati, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Selanjutnya, pada hari Jumat (22/03), PYI juga menyalurkan bantuan serupa sebanyak 50 paket di Pinggiran Kota Jakarta, tepatnya di Bukit Duri Tanjakan 1, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Penyaluran Paket Buka Puasa Gratis untuk yatim dan dhuafa di Purwakarta

Tim Pemberdayaan PYI menyerahkan bantuan langsung kepada para penerima manfaat di setiap lokasi. Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, menjelaskan bahwa program ini akan berlanjut sepanjang bulan Ramadhan, dan mereka mengharapkan dukungan dari dermawan untuk membantu mereka yang membutuhkan, khususnya untuk berbuka puasa.

Bantuan berupa paket buka puasa sangat disambut baik oleh masyarakat penerima manfaat. Hari Suryanto, Sekretaris Mushola As Sa'adah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PYI atas bantuan tersebut.

Dia berharap bahwa bantuan ini akan mendapatkan balasan dari Allah SWT, mengingat hadis tentang pahala memberi makanan kepada orang yang berpuasa. "Kami ucapkan terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini," katanya.

Aksi kebaikan Laznas PYI ini merupakan contoh nyata dari semangat berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Dengan bantuan yang mereka salurkan, diharapkan dapat meringankan beban dan membawa keberkahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ayo bergabung bersama Laznas PYI dalam aksi berbagi Buka Puasa Gratis di berbagai wilayah!

Laznas berbagi paket buka puasa, yuk donasi sekarang

Dengan berdonasi melalui PYI, kita bisa menjadi bagian dari kebaikan yang tersalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Mari bersama-sama menjadi alat untuk memberikan manfaat dan keberkahan bagi sesama di bulan suci Ramadhan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #46 - Zakatfitrah BantuanDakwah RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H BukaPuasaGratis

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp