Bazar Gratis Laznas PYI: Berbagi Kebahagiaan di Desa Cikareo dan Haurwangi

Bazar Gratis Laznas PYI: Berbagi Kebahagiaan di Desa Cikareo dan Haurwangi


Penulis: Public Relation PYI
25 Aug 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
25 Aug 2023
39 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID-- Laznas PYI Yatim dan Zakat terus menjalankan misi sosialnya dengan menggelar Bazar Gratis di dua desa berbeda, Desa Cikareo, Kabupaten Sumedang, dan Desa Haurwangi, Kabupaten Cianjur. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu dan Kamis, 23-24 Agustus, dengan menyediakan 35 Box Makanan Instan serta 20 Karung Pakaian Layak Pakai.

Bazar Gratis ini merupakan bagian dari program unggulan PYI yang diberi nama "Bantu Harapan Bagi Dhuafa (Bahagia)". Dalam upaya untuk membantu kaum dhuafa memenuhi kebutuhan primer, program ini telah mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

Dalam wawancara, Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI mengungkapkan kegembiraan atas partisipasi masyarakat dalam bazar tersebut. "Alhamdulillah setelah selesai menggelar bazar gratis di Tasik beberapa hari yang lalu, kami juga mengadakan bazar yang sama di Desa Cikareo Sumedang dan Desa Haurwangi Cianjur. Kegiatan tersebut cukup ramai dikarenakan masyarakat yang antusias dalam memilih makanan dan juga pakaian layak pakainya, untuk itu kami turut bahagia," jelasnya.

Proses Pemilihan Baju Layak Pakai oleh Penerima manfaat

Dalam kesempatan tersebut, Tedi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua donatur yang telah mendukung program ini. Baik dengan sumbangan tunai maupun barang. Semua kontribusi tersebut diharapkan dapat mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT.

Para penerima manfaat program juga turut menyampaikan ungkapan terima kasih mereka. Mereka tidak hanya mendapatkan makanan dan pakaian gratis, tetapi juga merasa senang karena adanya kesempatan untuk bersilaturahmi dengan tetangga mereka. Kegembiraan dan rasa syukur terpancar dari wajah mereka saat mengambil barang-barang yang dibutuhkan.

Dengan terus menggelar program-program seperti ini, Laznas PYI Yatim dan Zakat terus berkontribusi dalam membantu mereka yang membutuhkan. Serta menjalin kerja sama sosial yang positif, dan menjadikan masyarakat lebih kuat dalam persaudaraan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #38 - anakyatim #79 - Sedekah #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp