Anak Yatim Binaan PYI Terima 75 Bantuan Program CSR PT. Pegadaian

Anak Yatim Binaan PYI Terima 75 Bantuan Program CSR PT. Pegadaian


Penulis: Public Relation PYI
27 Aug 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
27 Aug 2022
95 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pegadaian menyerahkan bantuan Program Corporate Social Responsibiliy (CSR) untuk Laznas PYI Yatim dan Zakat. Bantuan CSR tersebut berupa 75 paket perlengkapan sekolah anak berupa tas, alat tulis, dan sepatu. Berkontribusi bersama Divisi Pemberdayaan PYI, PT Pegadaian Salurkan Program Tersebut kepada Anak Yatim Di 10 Asrama Cabang Bandung, Kamis (25/08/2022). Asrama Yatim tersebut diantaranya Padalarang, Pasteur, Kopo Permai, Bojongsoang, Cicaheum, Ujung Berung, Cikutra, Mentor, Pesantren, dan Kebon Kopi Kota Cimahi.

Sementara itu, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Tedi dalam sambutannya menyampaikan. Bahwa bantuan ini merupakan donasi PT Pegadaian melalui PYI yang diterima oleh Divisi Fundraising lalu di salurkan oleh Divisi Pemberdayaan.

Foto Bersama ketika mereka Menerima Bantuan CSR PT Pegadaian

CSR yang disalurkan tersebut merupakan wujud tanggung jawab PYI terhadap Donasi yang harus disampaikan untuk anak-anak yatim.

“Atas nama PYI saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian yang turut peduli tedahadap pendidikan anak-anak yatim kami. Mudah-mudahan melalui program CSR PT Pegadaian ini anak yatim kami terus semangat dalam menuntut ilmu dan mencapai cita-citanya. Sekali lagi, selaku orang tua mereka kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Kami juga turut mendoakan Pegadaian terus maju dan diberikan keberkahan”, jelas Tedi.

"Waktu penyerahan bantuan ke anakyatim di asrama kemarin, saya turut bahagia ketika melihat mereka antusias menerima perlengkapan sekolah tersebut. Alhamdulillah amanah yang telah diberikan PT Pegadaian telah kami salurkan dengan pancar," ujar Tedi dalam wawancaranya.

Tedi berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh anak-anak untuk menambah semangat belajar meraka.

"Sekali lagi, semoga bislajar mereka dalam meraih cita-cita dimasa depan mereka. Dan jangan lupa untuk selalu mendoakan para donatur yang sudah baik sama kalian.," imbuhnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh anak-anak yatim di setiap Asramanya, mereka turut mendoakan supaya bantuan yang diberikan terganti dengan yang lebih baik dari Allah SWT.

Baca Juga: Asrama Yatim Meriahkan HUT RI Bersama Warga Sekitar Asrama Yatim Cabang Bandung

Mari sama-sama tingkatkan kebaikan untuk bekal dimasa depan, mari bersama menjadi uluran tangan bagi masa depan mereka melalui donasi yang sahabat kebaikan berikan. Klik DISINI Untuk memulai kebaikan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #11 - Bantuan Untuk Yatim #77 - PtPegadaian

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp