Bahagiakan Anak Yatim, PYI Kembali Santuni 90 Anak Yatim Di Jakarta

Bahagiakan Anak Yatim, PYI Kembali Santuni 90 Anak Yatim Di Jakarta


Penulis: Public Relation
01 May 2022
Bagikan:
By: Public Relation
01 May 2022
88 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali Santuni anak Yatim dan Dhuafa berupa 90 paket sembako yang ada di Kecamatan Ciracas dan Joglo DKI Jakarta, Rabu (27/04). Santunan Anak yatim tersebut disalurkan di Asrama Yatim Ciracas dan Joglo yang merupakan PYI Cabang  Jakarta.

Paket sembako ini berisi Beras, mie instan, susu ultra,  dan Kue kering yang disalurkan di dua tempat tersebut masing-masing 45 paket. Seperti yang disampaikan Tedi Selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat dalam Wawancaranya.

Proses Pembagian Bantuan

“Alhamdulillah Rabu kemarin kami melakukan program santunan untuk anak yatim di sekitar Asrama Yatim Cabang Ciracas dan Joglo, Jakarta. Yang masing-masingnya 45 paket sembako untuk mereka, jadi sebanyak 90 paket telah disalurkan untuk anak yatim” Jelasnya.

BACA JUGA: Bantuan Parcel Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji Di Bantar Gebang, Bekasi

Ia juga menyampaikan Rasa syukur atas dukungan para dermawan terhadap program-program PYI di Bulan Ramadhan ini. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para Dermawan yang terus mendukung dan bergabung dalam berbagai program Ramadhan PYI. Mudah-mudahan dukungan nya terus terjaga dan istiqamah, sehingga Allah melimpahkan Berkah dan pahalanya”.

Kegiatan santunan disambut baik dan antusias oleh anak-anak yatim dan koordinator disana, apalagi Ketika momen saat mereka mendapatkan paket tersebut. "Alhamdulillah terima kasih donatur PYI atas santunannya, saya sangat senang dapat sembako dan makan ini. Semoga Allah mudahkan rezeki bapak/ibu donatur. Aamiin,"kata salah seorang anak, Tasya.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini Umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan Zakat Fitrah, Guna menyempurnakan, membersihkan Diri agar kembali pada Fitrahnya. untuk itu LAZNAS PYI Yatim dan Zakat Memberikan Kemudahan sahabat dermawan untuk menunaikan zakat firahnya agar lebih mudah, cepat, akurat, dan tepat sasaran. 

Yuk Zakat Di Link https://pantiyatim.or.id/L/zakat1-2 zakat lebih mudah dan akurat di LAZNAS PYI Yatim dan Zakat. 

 seperti yang kita ketahui bersama di bulan yang suci ini Allah akan membersihkan dirimu serta harta benda yang kamu miliki dari dosa-dosa selama setahun ini. Setelah diri dan apa yang kamu miliki suci, maka ketentraman hati akan kamu terima.

Penulis: Public Relation
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #46 - Zakatfitrah #68 - Ramadhan #69 - BerkahnyaZakatMembahagiakan #70 - RamadhanBerkahLahirBatin

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp