Bantu Bunda Yatim Berdikari Melalui Program PYI

Bantu Bunda Yatim Berdikari Melalui Program PYI


Penulis: Public Relation PYI
17 Feb 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
17 Feb 2022
99 kali dilihat

Bagikan:

Bunda Yatim Berdikari merupakan Salah satu program pemberdayaan LAZNAS PYI Yatim dan Zakat. Yaitu, Pembimbingan Bisnis, Bantuan Modal Usaha, bedah warung dan juga bedah gerobak terhadap Ibu-ibu yang biasa disebut Bunda Yatim yang sebagian besar putra-putri mereka tercatat sebagai anak asuh asrama atau anak binaan luar asrama.

Mayoritas dari mereka adalah para bunda tangguh, karena harus berjuang sendiri tanpa ayah untuk memenuhi kebutuhan hariannya juga  putra dan putrinya. Baik untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan anaknya, maupun kebutuhan harian yang lain. Tetapi, mereka seolah tidak ada rasa lelah berjuang dan berusaha demi masa depan dan cita-cita anaknya.

Untuk itu, melalui Program ini,  pembinaan dan pemberian bantuan modal usaha kepada mereka tersebut bisa meningkatkan perekonomian mereka dan mereka mampu berdikari untuk kelangsungan kehidupan yang lebih baik lagi.

Namun, #OrangBaik, Hidup layak Bunda yatim tidak harus dihantui rasa lapar, kedinginan, serta kepanasan secara terus menerus. Tidak Terbayang bagaimana perasaannya setiap malam memikirkan besok makan apa, dikarenakan kurangnya biaya hidup.

Saat ini kami mempunyai program memberdayakan 100 penerima manfaat, dengan biaya 4 jt/ penerima manfaat.

Dengan saling bahu-membahu bantuan dari #OrangBaik, pasti ini tercapai. :)

Maukah kamu memberikan dukungan terbaikmu untuk memberikan kehidupan layak Bunda Yatim? Beri Dukungan terbaikmu DISINI,

Konfirmasi Pembayaran anda melalui Wa Center Kami “0852-2118-5555”

Diluar sana banyak sekali Bunda Yatim yang lain, mari bantu mereka dengan cara:

Bergabung dengan kami

Selain dapat mendoakan dan berdonasi, kita juga bisa membagikan halaman galang dana agar tidak ada lagi Rasa Cemas, dan sedih untuk mereka.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya. [HR Muslim, 3509].

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #32 - Bunda Yatim

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp