Melalui Program Cinta Untuk Yatim PYI Santuni 50 anak Yatim di Kampung Tembokan

Melalui Program Cinta Untuk Yatim PYI Santuni 50 anak Yatim di Kampung Tembokan


Penulis: Public Relation PYI
26 Jul 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
26 Jul 2022
84 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Untuk kesekian kalinya PYI Yatim dan Zakat menyalurkan program Wujud Cinta Untuk Yatim di berbagai wilayah. Program I Love Yatim (Wujud Cinta Untuk Yatim) kali ini disalurkan di sekitar asrama yatim Padalarang tepatnya Kampung Tembokan, Padalarang, Bandung Barat, Senin (25/07).

Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, membuat senyum mengembang di wajah puluhan anak-anak yatim tersebut.

Pembagian Santunan Untuk Yatim

Penyaluran donasi berupa 50 paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, Vitamin C, dan Daging qurban olahan berupa Rendang. Pengurus Asrama Yatim PYI Yatim dan Zakat, Agus didamping oleh Ketua RT 01, Suandi menyerahkan langsung santunan sembako. Yang diberikan kepada Anak yatim sekitar asrama yatim Padalarang.

Pengurus Asrama yatim, Agus mengucapkan terima kasih atas penyediaan paket sembako dari tim pemberdayaan PYI. “Semoga Allah SWT mencatat amal dan ibadah kita semua, khususnya donasi yang diberikan oleh PYI untuk anak non mukim disekitar asrama kami ini,” tukas beliau.

Sebelumnya, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat mengatakan bahwa penyerahan donasi ini merupakan bentuk program I Love Yatim. “Karena donasi yang diamanahkan para donatur untuk anak yatim diberbagai penggalangan, PYI melalui program kepedulian kepada anak yatim yang disebut program I Love Yatim menyalurkan donasi diberbagai wilayah”.

Tedi Juga berharap, “Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh PYI menjadi ladang amal dalam berbagi serta mendapat pahala dari Allah Swt. Dan anak yatim yang menerimanya diberikan kesehatan, dan kesuksesan dalam meraih cita-citanya”.

Disisi lain Suandi selaku RT 01  Kampung Tembokan menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut menyantuni anak yatim. Ia berharap semoga penyantunan ini terus digelar untuk mendukung emerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #74 - ZakatAkhirTahun

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp