Bantu Ekonomi Dhuafa, Laznas PYI Kembali Geber Program Bedah Warung

Bantu Ekonomi Dhuafa, Laznas PYI Kembali Geber Program Bedah Warung


Penulis: Public Relation PYI
15 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
15 Nov 2022
105 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA SELATAN-- Laznas PYI kembali bantu ekonomi dhuafa melalui program Bedah Warung untuk meningkatkan kualitas warung pedagang skala mikro di wilayah Bukit Duri, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2022). Dihari yang sama PYI juga telah bantu ekonomi dhuafa dalam bentuk penyelesaian program bedah warung di lokasi yang berbeda.

"Program ini adalah salah satu program unggulan kami melalui program Ekonomi Produktif. Selain untuk mendorong kualitas pedagang mikro, program ini juga merupakan bentuk nyata perhatian Donatur PYI terhadap pengusaha skala mikro yang sangat terdampak Pandemi beberapa tahun kebelakang," ujar Tedi selaku SPV Pemberdayaan, usai simbolis warung kepada Kustinah selaku penerima program.

Ia juga mengatakan, sektor ekonomi mikro sangat penting dalam mendukung stabilitas ekonomi daerah. Oleh sebab itu keberadaan warung kelontong atau warung makanan harus mendapatkan dukungan dari para dermawan yang memiliki kelebihan rezeki.

Perlu diketahui Kustinah atau yang biasa disapa Wati tersebut merupakan pemilik warung Kopi di perkampungan Bukti Duri, Jakarta Selatan. Keadaan warungnya tersebut sangat memprihatinkan, sehingga PYI berinisiatif membantu memperbaiki warungnya melalui program Bedah Warung yang tengah dijalankan.

Wati selaku penerima manfaat turut berterima kasih kepada PYI dan juga donatur atas bantuan modal dan bedah warung tersebut. Ia berharap dengan bantuan yang diberikan ini mendatangkan keberkahan dan limpahan rezeki bagi kita semua, ujarnya.

Diakhir wawancaranya Tedi kembali menyampaikan terima kasih serta harapannya atas program yang telah dijalankan.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada berbagai pihak yang telah membantu menyelesaikan program ini. Semoga dengan diperbaikinya warung ibu Wati ini, semakin laris jualannya dan memberikan keridhoan Allah kepada kita semua,” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #94 - #EkonomiProduktif

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp