Bantu UMKM, Laznas PYI Bedah Warung Dhuafa demi Ekonomi Lebih Baik

Bantu UMKM, Laznas PYI Bedah Warung Dhuafa demi Ekonomi Lebih Baik


Penulis: Public Relation PYI
11 Sep 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
11 Sep 2023
89 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Laznas PYI baru-baru ini berhasil melakukan bedah warung sebagai bagian dari program Ekonomi Produktif yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Pada hari Rabu, 6 September lalu, tim PYI melakukan penilaian terhadap warung milik Nurjanah, seorang penerima manfaat program Ekonomi Produktif di Jalan M. Kahfi 2, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan.

Setelah penilaian, PYI segera mengambil langkah tindakan dengan memulai proses bedah warung. Warung yang tadinya kurang layak menjadi tempat mencari nafkah sekarang telah direnovasi menjadi sebuah tempat yang lebih baik. Pada hari Sabtu, 9 September, serah terima program Ekonomi Produktif dilakukan dengan sukses di depan warung yang telah direnovasi tersebut.

BACA JUGA:

Laznas PYI dan Alfamart Resmikan Program “Indonesia Bebas Stunting” di 1.000 Desa

Sebelum dan Setelah renovasi dilakukan

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, menyampaikan rasa syukurnya atas berhasilnya program bedah warung ini. Ia juga mengungkapkan bahwa kesuksesan ini tidak tercapai tanpa bantuan para donatur yang telah mendukung PYI dalam menjalankan program-programnya. Ia pun mengajak semua orang yang peduli untuk terus mendukung dengan memberikan donasi kepada PYI.

"Alhamdulillah, program bedah warung ini telah selesai, semua ini berkat bantuan para donatur yang telah menitipkan donasinya di Laznas PYI. Terimakasih banyak, semoga yang diberikan bermanfaat dan diberikan keberkahan untuk kita semua," ujar Tedi.

Nurjanah, penerima manfaat program, yang diwakilkan oleh anaknya, juga merasa sangat bersyukur atas bantuan bedah warung yang telah diberikan. Ia berdoa agar PYI semakin maju, jaya, dan selalu mendapatkan keberkahan.

"Terimakasih banyak sama PYI yang telah merenovasi warung Ibu saya yang sudah sebagus ini. Semoga PYI ini semakin berkah, jaya, dan diberikan kelancaran dalam segala hal. Dan tentunya diberikan kesehatan sehingga dapat menyebarkan manfaat lebih luas lagi," ucapnya dengan penuh syukur.

Pihak RT 05, yang juga turut serta dalam mendukung program ini, turut berterima kasih kepada para donatur PYI. Mereka berharap bahwa bantuan yang diberikan akan mendapatkan berkah dari Allah.

Semua pihak diharapkan terus bersatu dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan untuk menciptakan perubahan yang lebih baik dalam masyarakat. Jika Anda ingin turut berkontribusi, mari berdonasi melalui PYI untuk membantu lebih banyak lagi seperti Nurjanah dan keluarganya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #9 - Zakat #80 - Sedekah #94 - #EkonomiProduktif #95 - BedahWarung #117 - PYI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp