Bantuan Modal Usaha Telah Disalurkan PYI Untuk UKM Kampung Waru, Bogor

Bantuan Modal Usaha Telah Disalurkan PYI Untuk UKM Kampung Waru, Bogor


Penulis: Public Relation PYI
01 Feb 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
01 Feb 2023
88 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BOGOR-- Bertempat di Jl. Parung Bogor, Kampung Waru, Desa Tulang Kuning, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Laznas PYI Salurkan Bantuan Modal Usaha. Bantuan tersebut berupa Sarana usaha, seperti biaya sewa lahan, etalase, dan bantuan modal yang diberikan kepada Yeni selaku penerima manfaat tersebut, Senin (30/01/2023).

Laznas PYI juga telah menyalurkan modal usaha diberbagai wilayah Jabodetabek dan Bandung berupa bedah warung, bantuan gerobak dan lainnya. Seperti yang disampaikan Tedi dalam wawancaranya.

“Alhamdulillah kali ini kami telah menyalurka program Dukungan Ekonomi berupa etalase, sewa lahan, dan juga modal usaha. Dukungan modal tidak hanya diberikan kepada Ibu Yeni saja, PYI juga telah menyalurkan bantuan usaha diberbagai wilayah Jabodetabek dan Bandung. Adapun bantuan modal yang diberikan berbeda tiap penerimanya, disesuaikan kebutuhan, sseperti bedah warung, bantuan gerobak, hingga bantuan bahan pokok usaha,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung program PYI khususnya para donatur. Ia juga berharap semoga dengan dukungan para dermawan dimanapun berada, program PYI dalam mendukung pemerintah dalam mengurangi kemiskinan terus berjalan dan sukses.

Disisi lain Yeni selaku penerima manfaat tersebut juga menyampaikan, “Terimakasih atas bantuan usaha ini. Semoga apa yang diberikan memberikan keberkahan dan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #80 - Sedekah #82 - Bantuanmodal

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp