Laznas PYI Salurkan Rendang Qurban ke Asrama Yatim di Bandung Raya dan Kota Cimahi

Laznas PYI Salurkan Rendang Qurban ke Asrama Yatim di Bandung Raya dan Kota Cimahi


Penulis: Public Relation PYI
11 Oct 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
11 Oct 2023
90 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, CIMAHI-- Hari Selasa (10/10) kembali menjadi momentum berharga bagi anak yatim di Bandung Raya dan Kota Cimahi. Laznas PYI terus berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan dengan menyalurkan bantuan rendang qurban. Setelah sukses menyalurkan 122 porsi rendang qurban di asrama yatim Kota Bandung sebelumnya, kini giliran asrama yatim di Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, dan Kota Cimahi yang menerima kebaikan ini, dengan total 106 porsi rendang qurban.

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, menjelaskan bahwa penyaluran rendang qurban ini akan berlangsung secara merata di seluruh cabang asrama yatim PYI.

"Untuk penyaluran rendang qurban ini, insyaAllah akan disalurkan secara merata di seluruh cabang Asrama yatim PYI. Jadi ditunggu saja waktunya, semoga diberikan kelancaran untuk menjalankan berbagai program PYI nya," jelas Tedi.

Penyaluran Rendang Qurban di Asrama Yatim Padalarang

Para pengurus anak yatim juga turut menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran tim pemberdayaan PYI dalam menjalankan program ini.

Asep Rohmana, pengurus asrama yatim Pesantren di Kota Cimahi, mengungkapkan ungkapan terima kasih kepada para pequrban dan tim pemberdayaan.

"Terimakasih kami sampaikan kepada tim pemberdayaan yang telah menyalurkan rendang qurban ini, sangat bermanfaat untuk makan anak-anak disini. Dan terimakasih juga kepada para pequrban yang sudah berqurban di PYI, dagingnya sangat bermanfaat dalam kondisi apapun dan kapan pun," ungkapnya.

Kegiatan ini menjadi contoh nyata tentang bagaimana kepedulian dan gotong royong dalam masyarakat dapat memberikan dampak positif kepada yang membutuhkan. Semoga bantuan rendang qurban ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi anak-anak yatim di Bandung Raya dan Kota Cimahi.

Untuk itu, mari bersama-sama mendukung masa depan cerah anak-anak yatim di Asrama Yatim. Kita bisa memberikan kontribusi melalui donasi, bantuan, atau menjadi sukarelawan. Bersama, kita dapat menciptakan peluang yang lebih baik bagi mereka untuk tumbuh dan berkembang. Suara hati kita, dapat mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Sc: Liputan ini telah tayang perdana di Pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #38 - anakyatim #50 - Qurban #79 - Sedekah #88 - AqiqahBerkah #99 - BantuanSosial

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp