Bantuan Sembako dan Vitamin Disalurkan PYI Untuk Yatim Dhuafa Tarogong Kaler, Garut

Bantuan Sembako dan Vitamin Disalurkan PYI Untuk Yatim Dhuafa Tarogong Kaler, Garut


Penulis: Public Relation PYI
08 Apr 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
08 Apr 2022
94 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Bantuan sembako dan gizi disalurkan Panti Yatim Indonesia (PYI)  kepada yatim dan dhuafa. Bantuan ini diberikan kepada Asih, Emin, dan beberapa anak yatim Desa Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Kota Garut, Kamis (07/04/2022).

Asih merupakan pengidap penyakit Diabetes, GERD, dan Hipertensi selama 13 tahun Lebih. Saat ini sering sekali Kambuh dan menganggu aktifitas harian maupun ibadahnya. Ada juga Emin seorang lansia yang usianya sudah 100 tahun lebih masih giat di masjid terutama untuk bersih-bersih masjid”.

“Oleh karena itu PYI Yatim dan Zakat pada Kamis lalu melakukan penyaluran bahan pokok dan Gizi kepada mereka yang merupakan lansia dhuafa”. Jelas Tedi Selaku Supervisor (Spv) Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Lanjut Tedi menjelaskan, “Adapun bahan pokok dan gizi yang diberikan berupa kebutuhan pokok, MCK, dan dilengkapi Vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuhnya. bantuan tersebut yaitu Beras, mie instan, Minyak goreng, gula pasir, teh celup, kecap, vitamin c, sabun, sikat dan pasta gigi. Penyaluran tersebut juga diberikan kepada anak yatim sebagi cucu Ibu Asih ”.

Penyaluran tersebut didampingi Jajang selaku Ketua Rt 01 Desa Langensari, ia menyampaikan terima kasih kepada pihak PYI dan Donatur.“Kami ucapkan terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah menyalurkan bantuan kepada Ibu Asih, Mbah Enim, dan beberapa anak yatim”.

Ucapan terimakasih dan rasa syukur juga diungkapkan keluarga Asih selaku penerima bantuan tersebut kepada PYI dan Donatur.

Diakhir wawancaranya Tedi Berharap “Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk mereka. Dan kami berharap Laznas PYI Yatim dan Zakat terus maju dan bertambah lagi donatur nya dan semoga berkah”.

Untuk Sahabat Dermawan yang ingin menunaikan Zakat Fitrah di Awal Ramadhan, LAZNAS PYI Yatim dan Zakat menerima Zakat Fitrah diawal. PYI Yatim & Zakat tetap akan menyalurkan zakat fitrah yang dititipkan di akhir Ramadhan.

Untuk Informasi & Konfirmasi Hubungi WhatsApp Center di 0821 2118 5555

Yuk Zakat DISINI

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #67 - Puasa #68 - Ramadhan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp