Bantuan Sembako Telah PYI Salurkan Untuk Yatim, Dhuafa, dan Guru Ngaji Pelosok

Bantuan Sembako Telah PYI Salurkan Untuk Yatim, Dhuafa, dan Guru Ngaji Pelosok


Penulis: Public Relation PYI
18 Aug 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
18 Aug 2022
93 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SUMEDANG-- Laznas PYI menyalurkan bantuan sembako untuk yatim, dhuafa, Dai dan Guru Ngaji sebanyak 35 Paket. Bantuan sembako  tersebut disalurkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotul Abidin, Kampung Cibiru, Jatimulya, Sumedang Utara, Selasa (16/08/2022).

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok dan Alquran wakaf terdiri dari beras, mie instan, ikan sarden dan rendang sebanyak 35 paket. Kegiatan tersebut secara langsung di serahkan kepada penerima manfaat di Ponpes Roudlotul Abidin. Dihadiri Ustadz Iwan selaku Ketua Ponpes Roudlotul Abidin serta penerima manfaat.

 “Alhamdulillah beberapa hari kemarin kami melakukan penyaluran bantuan berupa santunan untuk yatim, dhuafa, Dai dan Guru Ngaji. Bantuan kami salurkan di Ponpes Raudlotul Abidin kepada 10 Guru Ngaji dan 25 yatim dan dhuafa total 35  penerima bantuan,”. Tutur SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat Tedi.

Bantuan Sembako Dari PYI Untuk Guru Ngaji dan Dai

Lanjut Tedi menjelaskan, “Seperti yang kita ketahui, bahwa Dai dan Guru ngaji adalah profesi yang sangat dibutuhkan, namun terkadang dipandang sebelah mata. Untuk itu kegiatan yang kami laksanakan sekarang merupakan wujud penghormatan dan kepedulian terhadap jasa seorang Guru dan Dai khususnya dipelosok”.

Bantuan tersebut mendapatkan respon yang sangat baik dari penerima manfaat maupun tokoh setempat. Seperti yang disampaikan Tedi di akhir wawancaranya.

“Terima kasih banyak kepada para relawan maupun tim serta para donatur yang turut mengsukseskan kegiatan ini. Terlebih kepada tokoh setempat yang telah menyambut kami dengan baik. semoga apa yang diberikan, Allah ganti dengan yang lebih baik lagi serta limpahan rezeki yang barokah” tandas Tedi.

Ucapan terimakasih dan rasa syukur yang sebesar besarnya pun di ungkapkan oleh Ketua Ponpes Raudlotul Abidin, Ustadz Iwan. “Terima kasih atas bantuan yang telah di berikan kepada Anka Yatim, dhuafa, Dai dan Guru Ngaji. Kami mendoakan semoga berkah dan Laznas PYI beserta para donatur semakin maju dan sukses selalu”, Ungkapnya.

Baca Juga: Laznas PYI kembali Salurkan Bantuan Modal Bagi Pedagang Kecil Kampung Paros

Yuk bergabung bersama kami dalam meluaskan manfaat bagi yatim, dhuafa dan berbagai macam mustahik lainnya. uluran tangan anda sangat berarti bagi mereka, Klik DISINI.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #64 - guru honorer

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp