Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kemenag RI Di Laznas PYI Yatim dan Zakat

Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kemenag RI Di Laznas PYI Yatim dan Zakat


Penulis: Public Relation PYI
03 Aug 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
03 Aug 2022
92 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Kepala Subdirektorat Kelembagaan dan Informasi Zakat dan Wakaf Kementrian Agama (Kemenag) beserta rombongan. Melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi pada Kantor Laznas PYI. Cibuntu, Bandung Kulon, Selasa (2/08/2022).

Kunjungan dilakukan pada pukul 09.00 WIB oleh Direktorat Jendral Bimbingan Masyarakat Islam Kementrian Agama dan beberapa beberapa staf Kantor Kemenag RI. Dalam kunjungan kali ini, Kemenag  RI memantau Terkait Kolaborasi Program Pemberdayaan dan Laporan kegiatan penyaluran program pemberdayaan Kampung Zakat. Kegiatan tersebut sekaligus ajang silaturahmi antar Kemenag bersama Laznas PYI Yati m dan Zakat.

Proses Penyambutan Dra. Hj. Andi Yasri selaku Kepala Subdirektorat Kelembagaan dan Informasi Zakat dan Wakaf Kementrian Agama oleh Direktur dan HRD Laznas PYI Yatim dan Zakat

Kehadiran Kemenag RI tersebut disambut baik oleh Direktur Laznas PYI Yatim dan Zakat, Irawan didampingi oleh HRD PYI, Adang Wijaya. Tampak hadir dalam rombongan tersebut, Kepala Subdirektorat Kelembagaan dan Informasi Zakat dan Wakaf Kementrian Agama, Andi Yasri dan Subdirektorat Kelembagaan dan Informasi Zakat dan Wakaf, Nur Uyun.

Dalam kunjungan ini pula, Irawan selaku Direktur Laznas PYI membuka dialog santai dengan Kemenag beserta jajarannya mengenai perjalanan dan dilanjutkan perencanaan kolaborasi.

Direktur Laznas PYI Yatim dan Zakat, Irawan juga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Kepala Subdirektorat Kelembagaan dan Informasi Zakat dan Wakaf.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Andi Yasri beserta jajarannya yang telah menyempatkan berkunjung di Laznas PYI. Semoga kolaborasi ini terus berjalan sehingga semakin luas manfaat yang diberikan kepada para mustahik,” tandasnya.

Disisi lain Dra. Hj. Andi Yasri mengingatkan pada Direktur Laznas PYI dan seluruh jajarannya agar senantiasa ikhlas di dalam menjalankan tugas sebagai lembaga filantropi. Dengan hadirnya keikhlasan, maka segala beban tugas yang diamanahkan oleh masyarakat akan terasa ringan di dalam melaksanakannya.

Dialog tersebut berjalan dengan baik dan singkat dengan harapan yang disampaikan kemenag. Agar kolaborasi ini dapat meluaskan manfaat dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #5 - Sosial #9 - Zakat #30 - Laporan #75 - KemenagRI

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp