Laznas Panti Yatim Berikan Bantuan Mushaf Al-Quran di Mushola As Sa’adah, Bukit Duri, Jakarta Selatan

Laznas Panti Yatim Berikan Bantuan Mushaf Al-Quran di Mushola As Sa’adah, Bukit Duri, Jakarta Selatan


Penulis: Public Relation PYI
26 Mar 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
26 Mar 2024
47 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Pada Jumat (22/03), Laznas Panti Yatim melanjutkan program dakwah dengan menyalurkan bantuan berupa penyaluran 50 eksemplar Mushaf Al-Quran di Mushola As Sa’adah, Bukit Duri Tanjakan I, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari upaya bantuan paket buka puasa sebelumnya di lingkungan Mushola As Sa’adah. "Semoga bantuan seperti ini terus berjalan, mengingat program ini merupakan program unggulan selama bulan Ramadhan," ungkap Tedi, SPV Pemberdayaan PYI.

BACA JUGA:

Bisa Zakat Fitrah Diawal? Tunaikan Zakat Anda Melalui Laznas PYI Yatim dan Zakat

Hari Suryanto, Sekretaris Mushola, mengucapkan terima kasih kepada PYI dan relawan atas bantuan Alquran di mushola tersebut. "Alhamdulillah, dibulan Suci ini kami dapat memperbaiki ibadah kita termasuk membaca Alquran. Atas bantuan dari PYI ini kami sangat bersyukur karena Alquran disini sedikit dan bahkan sudah banyak yang rusak. Semoga bantuan dari PYI ini dapat kami manfaatkan dengan baik dan semoga PYI dan donatur mendapatkan ganti yang lebih baik dari Allah SWT," tandasnya.

Dengan bantuan Mushaf Alquran ini, diharapkan umat Muslim di Mushola As Sa’adah dapat meningkatkan ibadah membaca Al-Quran dan mendapatkan manfaat spiritual yang besar di bulan Ramadhan. Semangat kebersamaan dalam mendukung ibadah di bulan yang suci ini semakin terjalin, serta memberikan dampak positif bagi komunitas sekitar.

Tebar Al-Quran dan Buuku Islami

Saatnya bergabung dalam berbagi kebaikan! Anda juga dapat berwakaf Al-Quran melalui Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) untuk membantu mereka yang membutuhkan di berbagai pelosok. Setiap kontribusi Anda akan menjadi ladang pahala yang berkelanjutan bagi umat Muslim yang sedang membutuhkan bimbingan Al-Quran. Ayo, bergabunglah dalam aksi kebaikan ini!

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #67 - Puasa #89 - AlquranWakaf RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp