Puluhan Pedagang Kecil Kembali Menerima Bantuan Modal Dari LAZNAS PYI

Puluhan Pedagang Kecil Kembali Menerima Bantuan Modal Dari LAZNAS PYI


Penulis: Public Relation PYI
03 Oct 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
03 Oct 2022
88 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BEKASI-- Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim dan Zakat kembali menyalurkan bantuan modal usaha bagi pedagang kecil di berbagai wilayah. Bantuan kali ini berupa 10 paket bahan baku yang disalurkan di Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jumat (30/09/2022).

Program untuk pedagang kecil yang disalurkan yakni modal usaha berupa bahan baku yang terdiri dari beras, mi instan, dan minyak. Bantuan tersebut disalurkan oleh Tim Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Rizwan melalui program Bantu Perekonomian Rakyat (BAPER).

Simbolis Penerimaan Bahan Baku Bantuan Modal Bagi Pedagang Kecil Medan Satria, Kota Bekasi

Selain untuk membantu para pedagang kecil yang tengah berupaya mengembangkan usahanya. Melalui program tersebut PYI Yatim dan Zakat dan para donatur juga ingin menyampaikan rasa kepeduliannya kepada para pedagang kecil.

Seperti yang disampaikan Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI dalam wawancaranya, bantuan tersebut terus disalurkan diberbagai wilayah yang sudah terdata.

“Bantuan program ini terus kami salurkan diberbagai wilayah yang telah kami survei sehingga kami data kembali pedagang yang berhak menerima. Mudah-mudahan program ini lebih luas dan tentunya dengan donasi dari para dermawan yang jauh melampaui target yang kami harapkan”, Jelasnya.

Lanjut Tedi menyampaikan terima kasihnya kepada tim pemberdayaan serta koordinator setempat , sehingga kegiatan terlaksana dengan lancar.

Disisi lain Ucapan terima kasih dan rasa syukur juga diungkapkan oleh Kasi Kesos, Yahya kepada PYI yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

“Terima kasih banyak kami sampaikan untuk PYI yang telah menyalurkan bantuan modal di wilayah kami. Bantuan yang telah diberkan kepada pedagang kecil seperti pedagang nasi kuning, bubur, soto, dan lainnya tersebut sangat bermanfaat guna bahan baku untuk dagangannya. Semoga bantuan tersebut dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik maupun semakin banyak donatur yang mempercayai PYI sebagai Lembaga Amil terdepan,” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #65 - modal usaha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp