Laznas Panti Yatim Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah di Pondok Pesantren Miftahul Huda At Taqwa

Laznas Panti Yatim Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah di Pondok Pesantren Miftahul Huda At Taqwa


Penulis: Public Relation PYI
24 Feb 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
24 Feb 2024
142 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, PURWAKARTA-- Laznas Panti Yatim menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan di Indonesia dengan menyalurkan bantuan pendidikan di Pondok Pesantren Miftahul Huda At Taqwa, Kampung Cinaya, Rt 08/04, Desa Nangewer, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta pada hari Kamis (22/02).

Penyerahan bantuan kepada anak-anak santri di Purwakarta

Sebanyak 50 paket perlengkapan sekolah telah disalurkan untuk 50 santriawan dan santriwati di Pondok Pesantren tersebut. Setiap paket berisi tas sekolah, buku tulis, pensil, penggaris, dan serutan pensil. Bantuan ini diharapkan dapat membantu para santri dalam mengejar pendidikan mereka dengan lebih baik.

Ustadz Pepen Kurnia, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda At Taqwa dan unsur Pimpinan MUI desa Nangewer. Bersama para orang tua santri dan pengajar di sana menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Mereka berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak didik mereka.

“Semoga bantuan yang diberikan PYI ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh mereka. Dan kami turut mendoakan semoga PYI lebih sukses dan maju agar dapat memberikan manfaat lebih luas lagi,” ungkap Ustadz Pepen Kurnia dalam wawancaranya.

Bantuan pendidikan ini menjadi langkah konkret Laznas PYI Yatim dan Zakat dalam mendukung akses pendidikan bagi anak-anak di berbagai daerah. Diharapkan, aksi ini akan menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Air.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #38 - anakyatim #136 - PendidikanYatim #182 - PantiYatim PondokPesantrenPelosok

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp