Laznas PYI Sambut Masa Pertumbuhan Bayi dengan Bantuan Kesehatan

Laznas PYI Sambut Masa Pertumbuhan Bayi dengan Bantuan Kesehatan


Penulis: Public Relation PYI
20 Dec 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
20 Dec 2023
101 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Hari Senin (18/12), Laznas PYI melangkah lebih dekat ke Kampung Ciseureuh. Kabupaten Bandung, untuk menyemarakkan harapan dan kebahagiaan melalui Program Kesehatan. Bantuan gizi dan perlengkapan bayi dalam bentuk 45 paket disalurkan kepada warga di RT 01-03 RW 07, Desa Mandalahaji, Kecamatan Pacet.

Tim Pemberdayaan PYI, dibantu oleh Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) setempat, secara langsung menyerahkan paket bantuan yang terdiri dari susu formula, selimut bayi, gendongan bayi, pampers, dan pakaian anak kepada penerima manfaat. Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian PYI terhadap kesehatan dan pertumbuhan yang nyaman bagi bayi.

Penyerahan Bantuan Kesehatan langsung oleh Tedi (Kanan) kepada penerima manfaat

"Semoga bantuan gizi dan perlengkapan bayi yang kami berikan tersebut bermanfaat bagi masa pertumbuhan bayi. Dan semoga mereka tumbuh sebagai anak-anak yang sehat dan cerdas," harap Tedi.

Ade Yuyun, Ibu RW 07, menyampaikan kebahagiaannya terkait program yang disalurkan oleh PYI. Selain membantu, program ini juga menjadi ajang silaturahmi antarwarga di RW 07. "Semoga bantuan yang disalurkan ini mendatangkan berkah bagi kita semua," jelasnya.

Para penerima manfaat, bersama Elah Nur Hayati selaku Kader PKK setempat, menyampaikan terima kasih secara serentak. "Terima kasih PYI dan para donatur, semoga yang diberikan ini mendatangkan manfaat bagi kita semua dan berkah. Dan semoga PYI terus maju dalam memberikan manfaat di seluruh Negeri," tandasnya mengakhiri ungkapan rasa syukur mereka.

Program Kesehatan PYI menjadi langkah nyata dalam membantu pertumbuhan generasi penerus, memberikan harapan dan keceriaan bagi mereka yang membutuhkan.

Sc: Liputan ini telah tayang perdana di pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #23 - Kemanusiaan #117 - PYI #143 - CegahStunting #153 - IndonesiaBebasStunting #154 - Stunting #168 - PeduliKesehatan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp