Laznas Panti Yatim Terus Salurkan Program Dakwah Berupa Alquran dan Buku Islami di Tasikmalaya

Laznas Panti Yatim Terus Salurkan Program Dakwah Berupa Alquran dan Buku Islami di Tasikmalaya


Penulis: Public Relation PYI
21 Feb 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
21 Feb 2024
180 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, TASIKMALAYA-- Pada hari Selasa (20/02), Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali menunjukkan komitmennya dalam program dakwah dengan menyalurkan bantuan berupa Mushaf Alquran dan buku Islami. Kali ini, bantuan disalurkan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ar Roshifah, yang berlokasi di Kampung Rawa Pentas RT 19/02, Desa Linggawangi, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya.

Bantuan yang diberikan terdiri dari 55 eksemplar Alquran dan 50 buah buku Islami selain itu PYI juga turut menyalurkan 40 pasang sandal dan sepatu disana. Tedi, selaku Supervisor Pemberdayaan PYI, secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada pengurus dan santri Ponpes Ar Roshifah.

Pemberian Alquran dan Buku Islami kepada Satri Laki-laki di Ponpes Ar Roshifah, Tasikmalaya

Program dakwah ini merupakan kelanjutan dari upaya sebelumnya yang juga telah dilakukan di Provinsi Banten dan beberapa wilayah lainnya, demikian disampaikan Tedi dalam keterangan tertulisnya.

"Alhamdulillah, kali ini kami dapat menyalurkan bantuan program dakwah di wilayah Tasikmalaya. Program dan bantuan yang sama sebelumnya juga telah disalurkan di Provinsi Banten dan berbagai wilayah lainnya," jelas Tedi.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para donatur dan wakif yang telah mendukung program PYI ini. "Bantuan yang kami salurkan ini tidak lepas dari dukungan sahabat dermawan, semoga dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik lagi," tambahnya.

BACA JUGA:

Laznas PYI Terus Berbagi Kebaikan di Banten dengan Bantuan Alquran, Buku Islami, dan Sandal

Laznas PYI Terus Menyinari Ilmu dan Kesejahteraan di Pondok Pesantren Asy Syujaiyyah, Ciwidey

Ucapan syukur dan terima kasih juga datang dari Ustadz Apipudin, pengurus Ponpes Ar Roshifah, dan para santri. "Terima kasih banyak kepada para donatur dan PYI, semoga apa yang diberikan ini mendapatkan keberkahan. Kami juga mendoakan agar PYI terus maju dan memberikan manfaat yang lebih luas," tandas Ustadz Apipudin dengan harapannya.

Program dakwah ini tidak hanya menjadi sarana penyebaran ilmu agama, tetapi juga mengukuhkan sinergi antara Laznas PYI dan masyarakat dalam mendukung pendidikan agama di Indonesia.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #89 - AlquranWakaf #117 - PYI #165 - Laznas #182 - PantiYatim BantuanDakwah PondokPesantrenPelosok

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp