Laznas PYI Dukung Kegiatan PHBI di Masjid Miftahul Hasanah, Bandung Kulon

Laznas PYI Dukung Kegiatan PHBI di Masjid Miftahul Hasanah, Bandung Kulon


Penulis: Public Relation PYI
03 Feb 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
03 Feb 2024
57 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat memberikan dukungan melalui bantuan dana sebesar 500 Ribu Rupiah dan paket sebako berupa mi instan, minyak goreng, gula, teh, dan sarden. Bantuan dari Laznas PYI tersebut disalurkan untuk mendukung Kegiatan Isro Mi'raj di Masjid Miftahul Hasanah Jalan Holis, Desa Warung Muncang, Kecamatan Bandung Kulo, Kota Bandung, Jumat (02/02)

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Dakwah, khususnya Bantuan Dana Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di sekitar kantor Laz PYI Yatim dan Zakat.

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, menyerahkan bantuan langsung kepada Ustadz Hamid, salah satu Pengurus Dewan Kemaslahatan Masjid (DKM) Miftahul Hasanah. Dalam keterangannya, Tedi menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat besar untuk kelangsungan acara PHBI di masjid tersebut.

"Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat bermanfaat untuk kelangsungan acara PHBI di Masjid Miftahul Hasanah. Semoga keberkahan dan pahala berlimpah juga sampai kepada kita dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam acara ini termasuk para donatur," ujar Tedi dengan penuh harap.

BACA JUGA:

Rahasia Keutamaan Puasa Bulan Rajab: Temukan Bacaan Niat Puasa Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Membayar Fidyah sebelum Puasa Ramadhan dan Menunaikan Zakat Fitrah

Ustadz Hamid, sebagai perwakilan DKM Miftahul Hasanah, menyampaikan terima kasih kepada PYI atas dukungan dalam peringatan Isra Mi'raj. Ia berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan ikatan ukhuwah sesama Muslim.

"Terima kasih PYI telah mendukung kegiatan PHBI ini. Semoga kolaborasi ini dapat meningkatkan ukhuwah atau persaudaraan kita selaku sesama Muslim," ujar Hamid. Ia juga berdoa agar PYI diberikan keberkahan dan kemajuan lebih lanjut sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas di seluruh Indonesia.

Kolaborasi positif ini mencerminkan semangat kebersamaan dan dukungan antara lembaga amil zakat dengan masyarakat dan lembaga keagamaan dalam menjalankan kegiatan sosial dan keagamaan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #34 - Fidyah #99 - BantuanSosial #178 - BayarFidyah BantuanDakwah

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp