Laznas PYI Kembali Distribusikan Wakaf Alquran Bagi Tanah Sereal, Bogor

Laznas PYI Kembali Distribusikan Wakaf Alquran Bagi Tanah Sereal, Bogor


Penulis: Public Relation PYI
12 Dec 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
12 Dec 2022
96 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BOGOR-- Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali melakukan distribusi Wakaf Alquran ke berbagai pelosok Tanah Air. Kali ini PYI menyalurkan 50 Eksemplar Wakaf Alquran di Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jumat (10/12/2022).

Kegiatan penyaluran Alquran Wakaf ini disambut baik oleh Pengurus Masjid Al-Hikmah, Ustadz Entis. "Alhamdulillah, beliau sangat berterima kasih atas kegiatan distribusi Alquran PYI apalagi Alquran ini disalurkan di Masjidnya yang sangat membutuhkan alquran" ujar Tedi selaku SPV pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Kehadiran PYI pun disambut baik masyarakat setempat.  Salah satunya saat menyalurkan Alquran di Masjid Al Hikmah, Heulang, Bogor.

"Selaku DKM sekaligus guru ngaji Masjid Al-Hikmah, saya sampaikan terima kasih kepada saudara-saudara pengurus PYI. Semoga Alquran yang diwakafkan kepada kami dapat bermanfaat bagi jamaah di Masjid Al Hikma. Dan semoga dapat menjadi berkah dan kebaikan bagi kita semua," ucap Ustaz Aos salah satu dai setempat.

Disisi lain Tedi lanjut menyampaikan, terima kasih kepada berbagai pihak yang terkait diantaranya para muwakif, relawan dan juga pemerintah setempat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para muwakif yang telah mempercayakan wakafnya kepada kami. Dan tidak lupa pula untuk para relawan dan juga pemerintah setempat yang membantu menyalurkan alquran tersebut,” jelasnya.

Ia berharap “Semoga apa yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih baik, dan pahala yang diberikan dilipat gandakan terus menerus” tandasnya.

Mari bersama kami tuntaskan buta huruf alquran dengan wakaf alquran. Bayangkan hanya dengan Rp. 100,000 sahabat kebaikan akan mendapatkan pahala yang berlimpah sampai meninggal, bahkan sampai di dalam kuburpun anda mendapatkan pahala kebaikan. apakah rugi dengan beramal Rp. 100,000 anda mendapatkan kebaikan yang berlimpah tanpa akhir? tidak bukan? tunggu apalagi, yuk berwakaf sekarang Dengan cara Klik "DISINI"... 

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #86 - MasjidPelosok #89 - AlquranWakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp