Laznas PYI Kolaborasi dengan Narasumber Lokal untuk Seminar Cegah Stunting di Kutawaringin Selasa Mendatang

Laznas PYI Kolaborasi dengan Narasumber Lokal untuk Seminar Cegah Stunting di Kutawaringin Selasa Mendatang


Penulis: Public Relation PYI
27 Nov 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
27 Nov 2023
73 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Lembaga Amil Zakat Nasional Panti Yatim Indonesia (Laznas PYI) Yatim dan Zakat melakukan langkah awal persiapan untuk menyelenggarakan Seminar Cegah Stunting di Desa Jelegong, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Silaturahmi dilakukan dengan narasumber lokal, termasuk Tenaga Ahli Medis Puskesmas Kutawaringin dan Tokoh Agama KUA Kutawaringin.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Laznas PYI, Puskesmas, dan KUA Kutawaringin, dijadwalkan berlangsung pada hari Selasa (28/11). Dalam keterangan tertulisnya, Tedi, perwakilan Laznas PYI, menyampaikan harapannya bahwa silaturahmi ini menjadi landasan kolaborasi yang efektif untuk mencegah stunting di wilayah Kutawaringin.

Silaturahmi PYI kepada Narasumber Puskesmas Kecamatan Kutawaringin

Silaturahmi yang dilakukan pada Hari Jumat (24/11) lalu bukan hanya sebagai langkah awal persiapan seminar, tetapi juga sebagai momentum untuk penyaluran bantuan Cegah Stunting bagi ibu hamil, menyusui, dan anak-anak.

Tedi mengungkapkan, "Mudah-mudahan hasil silaturahmi ini menjadi awal dari terbentuknya kolaborasi yang baik guna mencegah stunting di wilayah Kutawaringin. Salah satunya dengan seminar yang akan dilakukan di hari Selasa nanti."

Tedi juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Puskesmas dan KUA Kutawaringin yang bersedia berkolaborasi dengan PYI dalam acara Seminar Cegah Stunting. "Mudah-mudahan ikhtiar baik ini menjadi langkah Indonesia bebas stunting," tandasnya, menggarisbawahi arti penting kolaborasi lintas sektor untuk mencapai tujuan kesejahteraan masyarakat.

Sc: Liputan ini telah tayang perdana di pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #143 - CegahStunting #144 - Stunting2024 #153 - IndonesiaBebasStunting #154 - Stunting

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp