Laznas PYI Kembali Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Ciomas, Bogor

Laznas PYI Kembali Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Ciomas, Bogor


Penulis: Public Relation PYI
11 Mar 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
11 Mar 2023
101 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BOGOR-- Laznas PYI Kembali salurkan bantuan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Bantuan kali ini disalurkan untuk 50 penerima manfaat yang terdiri dari anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan dilakukan di Asrama Yatim Jalan Raya Taman Pagelaran, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jumat (10/03/2023).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 50 paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, minyak goreng, sarden, gula dan teh celup. Seperti yang disampaikan Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat dalam wawancaranya.

“Alhamdulilllah kami telah melaksanakan kegiatan pemberdayaan di Asrama Yatim Ciomas untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Kami bersyukur, sebanyak 50 paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, sarden, gula, dan the celup telah kami bagikan juga,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dibantu oleh Penanggung jawab asrama Ciomas, Ade Basar bersama koordinator penerima manfaat setempat.

Simbolis Penyerahan Bantuan Paket Sembako untuk anak yatim

Ade Basar menyampaikan rasa syukur telah diberikan kesempatan dalam penyelenggaraan program berbagi untuk yatim dan dhuafa. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan donasinya kepada kami.

“Saya bersyukur telah diberikan kesempatan membantu berjalannya program berbagi untuk anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah ini. Semoga yang diberikan, mendatangkan manfaat dan keberkahan untuk kita semua. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan donasinya untuk kami, sehingga program seperti ini dapat berjalan,” ungkapnya.

Disisi lain Hendi Abdurahman selaku Ketua Rt 05 mengucapkan terima kasih kepada PYI dan juga donatur yang telah memberikan bantuan secara rutin diwilayah tersebut. “Terimakasih PYI dan para donatur telah memberikan bantuan secara rutin untuk warga kami yang membutuhkan. Semoga berkah dan mudah-mudahan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi," tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #38 - anakyatim #67 - Puasa #70 - RamadhanBerkahLahirBatin #119 - Ramadhan1444H #123 - SantunanYatim

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp