Laznas PYI Kembali Salurkan Wakaf Quran Untuk Pelosok Aceh Singkil

Laznas PYI Kembali Salurkan Wakaf Quran Untuk Pelosok Aceh Singkil


Penulis: Public Relation PYI
30 May 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
30 May 2022
85 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat melalui Divisi Pemberdayaan kembali melakukan penyaluran 100 wakaf quran, iqra, dan perlengkapan ibadah.  Bantuan tersebut merupakan wujud realisasi program yang telah diamanahkan para donatur bagi yang yatim, dhuafa, dan yang membutuhkan. Wakaf alquran kali ini disalurkan untuk Kampung Zakat Aceh Singkil melalui Argo Kota Bandung, Sabtu (28/5).

Pengiriman Wakaf Quran untuk Aceh Singkil

Seperti sebelumnya PYI Yatim dan Zakat menyalurkan wakaf Alquran cetakan Cordoba untuk yatim dan dhuafa di 11 Provinsi. Provinsi yang dimaksud diantaranya Jawa Barat, Lampung, Sumatra Selatan, Papua, dan Provinsi lainnya sebanyak 1,300 alquran wakaf telah disalurkan.

“Diakhir Pekan kemarin kami telah mengirimkan paket bantuan ke Kampung Zakat Aceh Singkil. Bantuan tersebut berupa alquran wakaf 100 pcs, iqro 30 pcs, poster edukasi 100 pcs, kerudung 25 pcs, sajadah 25 pcs, dan rendang-qu 50 pcs. Kami kirimkan melalui salah satu jasa antar paket Bandung”, Jelas Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Dalam melakukan penyaluran Alquran PYI selalu memastikan penerima wakaf alquran serius dalam mempelajari alqurannya, seperti memiliki guru dan lain sebagainya. Dengan tujuan, meraka dapat menambah keilmuan tentang islam setelah mempelajari alquran.

Tedi melanjutkan, setelah sampai tujuan, paket tersebut langsung di salurkan oleh Relawan PYI Yatim dan Zakat di kampung Nabire. Mudah-mudahan dengan disalurkannya alquran dan perlengkapan ibadah dari para Muwakif (Orang yang wakaf) mereka lebih giat ibadahnya”.

Tedi juga menyampaikan terima kasih kepada muwakif yang telah mendukung terus program wakaf quran. Ia berharap, bantuan yang telah diberikan diganti dengan yang lebih baik dan berkah. Tidak lupa, terima kasih juga disampaikan kepada para pihak Relawan, dan Pemerintah di Aceh Singkil.

BACA JUGA: Dasar Hukum Qurban Serta Keutamaan Melaksanakannya

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Ibadah qurban, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat qurban anda melalui LAZNAS PYI. Ada Harga Promo loh untuk berbagai Paket hewan qurbannya.

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan, sehingga dapat menunaikan qurban tahun ini, aamiin.

Semoga informasi ini membantu dan memberikan informasi yang jelas, jangan lupa Zakat nya juga yaa,

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #10 - Pengertian Wakaf #17 - yatim penghafal quran #19 - wakaf #50 - Qurban

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp