Laznas PYI Kembali Santuni Yatim dan Lansia Dhuafa Purwakarta

Laznas PYI Kembali Santuni Yatim dan Lansia Dhuafa Purwakarta


Penulis: Public Relation PYI
29 Jul 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
29 Jul 2022
95 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, PURWAKARTA-- Untuk kesekian kalinya Laznas PYI Yatim dan Zakat menyalurkan program Santunan donasi kepada anak yatim dan lansia dhuafa di berbagai wilayah. Kali ini Laznas PYI menyalurkan Santunan di Kampung Parapatan, Sukatani, Purwakarta, Kamis (28/07/2022).

Sambutan oleh SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Tedi

 Kegiatan tersebut disambut dengan antusias penerima manfaat baik anak yatim maupun lansia dhuafa disana. Penyaluran donasi kali ini berupa 60 paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, Viamin C, dan rendang qurban. SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Tedi didamping oleh Ketua RW 02, Tateng Sugi Suhendar, menyerahkan langsung santunan sembako. Yang diberikan kepada Anak yatim dan lansia dhuafa di Wilayah RW 02 tersebut.

Ketua RW, Tateng Sugi Suhendar, mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim pemberdayaan PYI. “Semoga Allah SWT mencatat amal dan ibadah kita semua, khususnya donasi yang diberikan oleh PYI dan donatur untuk anak yatim dan lansia di wilayah kami,” tukas beliau.

Sebelumnya, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat mengatakan bahwa penyerahan donasi ini merupakan bentuk program unggulan PYI. “Karena donasi yang diamanahkan para donatur untuk anak yatim dan lansia dhuafa diberbagai penggalangan, PYI melalui program kepedulian kepada anak yatim dan kaum dhuafa menyalurkan donasi diberbagai wilayah”.

Tedi Juga berharap, “Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh PYI menjadi ladang Amal dalam berbagi serta mendapat pahala dari Allah. Dan anak yatim yang menerimanya diberikan kesehatan, dan kesuksesan dalam meraih cita-citanya”.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #74 - ZakatAkhirTahun

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp