Laznas PYI Lakukan Survei Sekaligus Bantu Ekonomi Untuk Kelompok Disabilitas Tuman

Laznas PYI Lakukan Survei Sekaligus Bantu Ekonomi Untuk Kelompok Disabilitas Tuman


Penulis: Public Relation PYI
31 Jan 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
31 Jan 2023
106 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, CIMAHI-- Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PYI Yatim dan Zakat menyerahkan bantuan ekonomi kepada 10 penyandang disabilitas Kelompok Tani Mandiri (Tuman). Bantuan tersebut diserahkan langsung di Jl. Raden Demang Hardjakusumah, kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Sabtu (28/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, 10 orang penyandang disabilitas mendapatkan bantuan berupa paket sembako. Paket sembako tersebut terdiri dari beras, mi instan, minyak goreng, dan gula pasir.

Dalam keterangannya, Staf Fundraising online, Ihsan Salahudin mengatakan, bahwa bantuan tersebut sekaligus survei untuk membuat campaign bantuan untuk disabilitas.

“Kegiatan yang kami lakukan di Komunitas Tuman tersebut selain menyalurkan bantuan, kami juga melakukan survei guna membuat campaign penggalangan untuk disabilitas,” jelasnya.

Disisi lain Ketua Komunitas Tuman, Permana Dwi Cahya yang biasa dipanggil Fitoy menyampaikan terima kasih kepada PYI atas bantuan dan kunjungannya.

“Terima kasih atas kunjungan dan juga bantuan sembako yang diberikan PYI untuk kami. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan, Allah ganti dengan yang lebih baik,” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #31 - Disabilitas #94 - #EkonomiProduktif

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp