Laznas PYI Salurkan 50 Eksemplar Alquran dan Perlengkapan Ibadah ke MDA Al-Hasanah

Laznas PYI Salurkan 50 Eksemplar Alquran dan Perlengkapan Ibadah ke MDA Al-Hasanah


Penulis: Public Relation PYI
20 Mar 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
20 Mar 2024
40 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, KABUPATEN BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali menyalurkan bantuan program Dakwah dengan menyalurkan 50 eksemplar Alquran untuk Da’I, Guru Ngaji, dan Santri di Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Al-Hasanah, yang berlokasi di Kampung Suka Haji, Desa Sukapura, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung pada Hari Senin (18/03).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada para santri dan guru ngaji oleh Tedi, yang merupakan Supervisor Pemberdayaan PYI. Para penerima manfaat menyambut bantuan dengan gembira, mengungkapkan rasa syukur mereka di bulan yang suci ini.

Simbolis Penyerahan bantuan perlengkapan ibdah untuk dai dan guru ngaji di Pelosok Kabuaten Bandung

Ustadz Agus, salah satu Guru Ngaji di MDA tersebut, menyatakan, "Kami sangat bersyukur diberikan bekal untuk meningkatkan membaca dan belajar Alquran oleh PYI dan juga para donatur. Alquran yang kami miliki sebelumnya sudah kurang layak untuk dipakai."

Tedi, dalam penjelasannya, berharap bahwa bantuan ini akan mendorong para santri untuk lebih bersemangat dalam menuntut ilmu Alquran. "Semoga apa yang kami berikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," katanya.

Selain Alquran, bantuan yang disalurkan juga mencakup perlengkapan ibadah berupa mukena dan sarung untuk 10 orang Guru Ngaji di MDA tersebut. Langkah ini diharapkan tidak hanya akan meningkatkan kualitas pembelajaran di MDA Al-Hasanah, tetapi juga akan memperkuat ikatan spiritual dan komitmen para pengajar dalam mendidik generasi muda dalam memahami dan mengamalkan ajaran Alquran.

Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para penerima dan menjadi ladang pahala bagi para donatur.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #46 - Zakatfitrah BantuanDakwah RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp