Laznas PYI Salurkan Alquran Wakaf, Muwakif Tak Perlu Khawatir Atas Kebaikan Yang Akan Diperolehnya

Laznas PYI Salurkan Alquran Wakaf, Muwakif Tak Perlu Khawatir Atas Kebaikan Yang Akan Diperolehnya


Penulis: Public Relation PYI
17 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
17 Nov 2022
87 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Melalui Divisi pemberdayaan Laznas PYI Yatim dan Zakat menyalurkan Wakaf Al-Qur'an di Mushola Assa’adah Bukit Duri, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Kegaitan yang dilakukan Laznas PYI tersebut dilakukan setelah Program Ekonomi dilakukan, Senin (14/11/2022).

Penyerahan Wakaf Al-Qur'an kepada  Ketua Mushola Assa’adah yang di serahkan langsung oleh SPV Pemberdayaan PYI, Tedi berjalan dengan sangat lancar. Dalam arahannya, ia menyampaikan kepada penerima alquran, tujuan serta harapannya dalam program tersebut.

“Alhamdulillah, setelah perjalanan dari Bandung, akhirnya kita sampai dan melanjutkan program ekonomi bedah warung disekitar sini juga. Dan untuk kegiatan selanjutnya kami dan tim akan menyalurkan program qakaf quran di beberapa masjid wilayah Tebet, Kebayotan Baru, dan lanjut ke Kampung Melayu,” jelasnya.

Lanjut Tedi menyampaikan, “Setiap Masji akan kami berkan 50 Eksamplar Quran Wakaf cetakan Cordoba. Mudah-mudahan Alquran yang diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh jamaah maupun berbagai pengajian,”

Kemudian Kepala Mushola Assa’adah Bukit Duri, Ustadz Husaini menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak kepada Tim PYI dari Bandung. “Pertama kami ucapkan Alhamdulillah dan selanjutnya terima kasih banyak kepada PYI yang sudah jauh-jauh dari Bandung untuk menyalurkan Alquran di Mushola ini. Semoga Alquran yang diberikan mendatangkan manfaat yang panjang bagi PYI, Donaturnya, dan tentu untuk kita semua,” tandasnya.

Tidak lupa ia juga mengingatkan kepada muwakif untuk tidak khawatir tidak mendapatkan kebiakan dari yang diberikan. Karena wakaf quran merupakan amalan terbaik yang pahalanya tidak akan putus meskipun kita meninggal.

"Kami sedikit mengingitakan khususnya kepada muwakif, berbahagialah dengan Amalan wakaf quran ini. Karena pahala yang akan didapatkan terus menerus Allah berikan meski kita sudah wafat, karena Amalan ini termasuk Amal Jariyah,"ujarnya.

BACA JUGA: Peran Zakat Dalam Mengurangi Dampak Resesi Ekonomi Dunia

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Aqiqah, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat Aqiqah anda melalui PYI. Ada berbagai jenis paket pilhannya lohh…

Kunjungi Website resmi Laznas PYI untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #19 - wakaf #86 - MasjidPelosok #89 - AlquranWakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp