Laznas PYI Salurkan Bantuan di Hari Jadi Kota Bandung ke-214

Laznas PYI Salurkan Bantuan di Hari Jadi Kota Bandung ke-214


Penulis: Public Relation PYI
12 Sep 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
12 Sep 2024
4 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada hari Selasa (10/09/2024), Laznas PYI Yatim dan Zakat telah menyalurkan bantuan paket sembako sebagai bagian dari Program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA). Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung yang ke-214. Dalam upaya ini, Laznas PYI berkolaborasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung. Guna menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Bandung.

Sebanyak 1.000 paket sembako akan disalurkan oleh Dinsos Kota Bandung, dan PYI turut berpartisipasi dengan menyumbangkan 50 paket sembako. Paket-paket tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, mi instan, gula, dan rendang kemasan. Yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan kontribusi PYI dilakukan langsung kepada Yayah, selaku petugas Dinsos Kota Bandung. yang kemudian akan menggabungkan bantuan tersebut dengan paket-paket sembako lainnya sebelum disalurkan kepada penerima manfaat. Yayah menyampaikan penghargaannya terhadap kontribusi PYI dalam kegiatan ini. Dan mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian PYI terhadap masyarakat kurang mampu di hari istimewa Kota Bandung.

“Kami sangat berterima kasih kepada Laznas PYI atas bantuannya dalam memberikan paket sembako bagi warga Kota Bandung yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban mereka di hari yang istimewa ini,” ujar

Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian PYI terhadap kesejahteraan masyarakat, dan diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi penerima manfaat. PYI terus berkomitmen untuk mendukung program-program sosial yang membawa manfaat bagi masyarakat luas. terutama dalam membantu mereka yang berada dalam kondisi kurang mampu.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial HUTKotaBandung

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp