Laznas PYI Salurkan Bantuan Program Dakwah di Garut

Laznas PYI Salurkan Bantuan Program Dakwah di Garut


Penulis: Public Relation PYI
12 Jun 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
12 Jun 2023
118 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, GARUT-- Laznas PYI kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan Program Dakwah kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, bantuan berupa 80 Alquran Wakaf dan perlengkapan ibadah disalurkan di dua lokasi di Garut.

Mushola Al Mutaqin di Kampung Legok Kondang Rt 3, Rw 03, Cilawu, Garut, serta Pondok Pesantren Al Hikam di Kampung Galeuh Pakuwon Rt 03/03, Kecamatan Bubur Limbangan, Garut, menjadi tempat penerima bantuan.

Bantuan tersebut disalurkan pada hari Jumat (09/06) oleh SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Tedi, beserta timnya. Tedi menjelaskan, "Program dakwah kali ini berupa bantuan 40 Alquran wakaf di setiap lokasi, dan juga perlengkapan ibadah berupa Sarung, Mukena, dan Sajadah sebanyak 15 paket setiap lokasinya."

Simbolis Penyaluran Alquran Wakaf dan Perelngkapan Ibadah Di Ponpes

Program Dakwah yang diselenggarakan oleh Laznas PYI merupakan upaya nyata dalam mendukung para Da'i, Guru ngaji, Masjid, Musholla, dan Pondok Pesantren yang membutuhkan. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dukungan dalam penyebaran nilai-nilai Islam di pelosok daerah. "Kami berharap melalui program ini, syiar Islam dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat," tambah Tedi.

Tak lupa, Tedi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada PYI. Ia berdoa semoga Allah membalas kebaikan mereka dengan yang lebih baik.

Sementara itu, Yayat Sudrajat, selaku Ketua Pondok Pesantren Al Hikam, mengucapkan terima kasih kepada PYI atas kehadiran dan kepeduliannya terhadap Pondok Pesantren yang dipimpinnya.

"Terima kasih PYI karena telah meluangkan waktu untuk berbagi di pondok pesantren kami. Kami turut mendoakan para donatur dan juga PYI semoga Allah memberikan kesuksesan di dunia dan akhirat," tandasnya.

Dengan adanya bantuan Program Dakwah ini, diharapkan masyarakat di Garut dapat semakin terbantu dalam menjalankan ibadah dan mempelajari agama dengan lebih baik. Semoga kebaikan yang dilakukan oleh Laznas PYI dan para donatur dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk saling berbagi dan membantu sesama.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #50 - Qurban #81 - Quran #89 - AlquranWakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp